Pria di Padang Pariaman Gantung Diri Sudah Lama Ingin Akhiri Hidup, Ini Alasannya

  • Whatsapp
Ilustrasi gantung diri. (Foto: Dok. Freepik)
Ilustrasi gantung diri. (Foto: Dok. Freepik)

HALONUSA.COM – Kapolsek VII Koto Sungai Sarik, AKP Hepi Kusnadi mengatakan, korban gantung diri berusia 55 tahun di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) sudah berencana lama melakukan aksinya.

Hal tersebut terungkap ketika polisi meminta sejumlah keterangan dari keluarga korban terkait penyebab pria tersebut mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Bacaan Lainnya

“Korban diketahui sudah lama mengidap sakit asam lambung. Bahkan mirisnya,” kata Hepi, Senin (13/9/2021).

Seperti diketahui, seorang pria paruh baya di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar mandi. Aksinya tersebut sudah lama direncanakan karena sakit asam lambung yang dideritanya.

Korban sempat dicari oleh adik korban hingga ke dapur karena keberadaannya tidak ditemukan di dalam kamar.

“Sebelum ditemukan gantung diri di kamar mandi, adik korban sempat menanyakan ke keponakannya dan mengatakan bahwa ayahnya berada di kamar mandi,” kata AKP Hepi.

Mengetahui hal tersebut, adik korban lantas memanggil korban dari luar kamar mandi, namun tidak direspons. Karena tidak bisa masuk lantaran pintu kamar mandi dikunci, adik korban kemudian melihat ke lubang pintu kamar mandi.

“Saat melihat dari dalam lubang kunci itulah, dia melihat kakaknya sudah berada dalam keadaan tergantung. Pintu itu sempat didobrak oleh adik korban,” ujarnya.

Saat dibuka, korban sudah berada dalam posisi tergantung dengan seutas tali ember yang terikat pada bagian atap kamar mandi,” ujarnya.

Pos terkait