Pria yang Pamer 'Mr P' di Halte Trans Padang Ditangkap, Ternyata Seorang Dosen

Pria yang Pamer 'Mr P' di Halte Trans Padang Ditangkap, Ternyata Seorang Dosen
Tangkapan layar pria yang sengaja pamer Mr P depan kantor Wali Kota Padang. (Foto: Istimewa)
HALONUSA.COM - Tim Kepolisian Sektor (Polsek) Koto Tangah akhirnya berhasil mengamankan lelaki yang viral pamer Mr P di depan halte Trans Padang beberapa waktu lalu.

Lelaki tersebut diketahui berinisial ZM (48) dan dia bekerja sebagai seorang dosen di salah satu Universitas di Kota Padang.

"Pelaku sudah kami amankan di Komplek Padang Berbintang Residance, Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji kemarin malam sekitar pukul 20.30 WIB," kata Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino.

Ia mengatakan, pihaknya mendapatkan laporang terkait aksi ekshibionis yang dilakukan oleh ZM dan aksinya tersebut sempat viral di media sosial Instagram.

"Setelah adanya laporan tersebut, kami langsung melakukan penyelidikan terkait identitas pelaku ini," lanjutnya.

Setelah mendapatkan identitas pelaku, pihaknya langsung mencari tahu keberadaan pelaku yang ternyata sedang berada di rumahnya.

"Saat kami amankan, pelaku mengakui bahwa yang ada di dalam video viral tersebut memang dirinya," lanjutnya.

Sebagai alat bukti, pihaknya mengamankan sepeda motor merek Yamaha Vega R yang digunakan oleh pelaku saat melakukan aksinya seperti yang ada di rekaman video viral.

Sebelumnya, Aksi seorang pria di Kota Padang menunjukkan alat kelaminnya di tempat umum sontak viral di media sosial.

Video yang diunggah akun Instagram Matarakyat_Sumbar itu sontak menjadi perhatian netizen untuk mengomentasi kelakuan seorang pria tersebut.

Terlihat dalam video yang diunggah seorang lelaki menggunakan jaket berwarna merah menggunakan sepeda motor berhenti di sebuah halte Trans Padang.

Beberapa orang perempuan terlihat sedang duduk menunggu bus di lokasi tersebut dan melihat lelaki itu tidak menutup resleting celananya.

Salah seorang perempuan itu merekam aksi pria tersebut menggunakan kamera handponnya dan lelaki itu terlihat sedang menelpon seseorang.

“Kan**** saya videoin saya viralkan, saya bisa memviralkannya. Pak kami bisa memvideokannya, lebih baik bapak pergi,” kata perempuan yang merekam video tersebut.

Setelah dikatakan seperti itu, lelaki tersebut langsung pergi sambil terus menghubungi seseorang menggunakan handphone yang ia selipkan di helmnya.

Melihat video tersebut, netizen menorehkan berbagai macam komentar atas postingan tersebut.

“Parah,” tulis akun Instagram @Rizki****.

Akun Instagram lainnya bahkan sempat mengucap dengan video viral tersebut.

“Ya Allah,” tulis akun Instagram @Nanda****. (*)

Dapatkan informasi terbaru tentang Sumatera Barat melalui Grup Telegram Halonusa.com

Berita Lainnya

Index