Profil, Biodata dan Agama Clerence Chyntia Audry, Aktris FTV yang Meninggal Dunia Selasa 18 Oktober 2022

Clerence Chyntia Audry
Clerence Chyntia Audry

HALONUSA.COM – Dalam artikel ini terdapat profil dan biodata lengkap Clerence Chyntia Audry yang meninggal dunia pada Selasa 18 Oktober 2022.

Kabar meninggal dunianya Clerence Chyntia Audry tersebut diketahui dari postingan David Albert yang merupakan keybordis band Noah.

“Kamu pasti akan dirindukan, Clere, wanita kuat, istri hebat. Istirahat dengan tenang,” tulisnya di media sosial Twitternya.

Bacaan Lainnya

Clerence Chyntia Audry diketahui adalah istri dari drumers band NOAH, Rio yang bergabung dengan band tersebut sejak beberapa waktu lalu.

David juga mengungkapkan bela sungkawa kepada kawannya, Rio dengan melampirkan foto kemesrahan Rio NOAH dan almarhumah istrinya tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, Clerence Chyntia Audry meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo karena penyakit kanker.

Jenazah istri Rio, Clere telah dimandikan dan disalatkan sejak pukul 10.00 WIB serta dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan.

Profil dan Biodata Clerence Chyntia Audry

  • Nama lengkap: Clerence Chyntia Audry
  • Kelahiran: 18 Juni 1994 di Kota Bekasi
  • Agama: Islam
  • Pendidikan: London School of Public Relation jurusan Performing Arts Communications
  • Pekerjaan: Aktris FTV yang mengawali karir di stasiun televisi Indosiar.

Berikut beberapa peran yang pernah Clerence di FTV, dikutip dari laman Wikipedia:

1. Sarah pada sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI tahun 2016

2. Alya pada sinetron Fitri yang tayang di ANTV tahun 2019

Bahkan, menurut perhitungan, sudah 100 judul FTV yang pernah dibintangi Clerence Chyntia Audry dari produksi Mega Kreasi Films.

Hingga pada 6 November 2020, Clere membagikan postingan pernikahannya bersama Rio Alief dan menggelar resepsi sejak Juni 2021 lalu.

Namun pada Mei 2022, unggahan instagramnya kerap kali memperlihatkan dirinya sedang berada di rumah sakit dan ternyata ia mengidap Kanker.

Itulah profil dan biodata Clerence Chyntia Audry istri Rio drumer band Noah yang telah meninggal dunia pada Selasa 18 Oktober 2022. (*)

Pos terkait