Profil Biodata dan Visi Misi Ronny Pahlawan Ketua KONI Sumbar Periode 2021-2025

Profil Biodata dan Visi Misi Ronny Pahlawan Ketua KONI Sumbar Periode 2021-2025 (Foto: Dok. Istimewa/Halonusa)
Profil Biodata dan Visi Misi Ronny Pahlawan Ketua KONI Sumbar Periode 2021-2025 (Foto: Dok. Istimewa/Halonusa)

Visi tersebut, diterjemahkan dalam Tujuh Misi tangguh selama masa kepemimpinan kami bersama jajaran.

Misi

Salam Olahraga.

Bacaan Lainnya

Peningkatan prestasi olahraga regional dan nasional menjadi capaian setiap insan olahraga di daerah, termasuk Sumatera Barat, daerah yang sama-sama kita cintai ini.

Capaian Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) Sumatera X – 2019 di Bengkulu dan PON XX-2021 di Papua menjadi tumpuan pembinaan olahraga Sumbar ke depan.

Guna menghadapi PORWIL dan Pekan Olahraga Nasional (PON) berikutnya dengan memperhatikan ajang-ajang Kejurnas pra-PON dan Seleknas serta Kejuaraan lainnya.

Tahapan itu menjadi modal dasar yang akan dijalankan KONI Sumbar bersama Cabang Olahraga, baik itu pengurus, pelatih dan atlet.

Karenanya, sebagai induk olahraga prestasi di Provinsi Sumatera Barat, jika kami mendapat dukungan dan kepercayaan menakhodai KONI Sumbar di periode ini.

Kami meyakini untuk mencapai prestasi yang lebih gemilang di tingkat regional, nasional serta dapat menjadi penyangga kebutuhan olahraga nasional, maka sinergi menjadi kata kunci.

Kata Sinergi tentunya diawali dengan semangat kebersamaan, untuk mencapai cita dan asa besar keluarga pelaku olahraga dan masyarakat.

Untuk menumbuh kembangkan semangat tersebut, tak dapat dipungkiri kekuatan
besar yang dimiliki Sumatera Barat harus di satu padukan bersama pemerintah.

Menumbuhkembangkan semangat hingga dapat membentuk insan olahraga yang siap berkompetisi tersebut jelas memerlukan asupan yang tidak sedikit.

Hal itu perlu diwujudkan dengan membangun komunikasi yang baik potensi ranah dan rantau, dan kami siap untuk melakukan hal tersebut.

Pos terkait