Profil Biodata Lengkap Tugba Kiara yang Diduga Kekasih Fiki Naki, Umur hingga Universitasnya

Profil Biodata Lengkap Tugba Kiara yang Diduga Kekasih Fiki Naki, Umur hingga Universitasnya
Tugba Kiara dan Fiki Naki. (Foto: Instagram Fiki Naki)|Tugba Kiara. (Foto: Instagram Tugkiara)|Tugba Kiara dan Fiki Naki. (Foto: Instagram Fiki Naki)
HALONUSA.COM - Berikut dalam artikel ini sudah tersedia profil biodata lengkap Tugba Kiara wanita cantik asal Turki yang diduga kekasih Youtuber Indonesia Fiki Naki.

Wanita cantik yang kerap disapa Tugba ini adalah perempuan yang ditemukan oleh Fiki Naki saat bermain Ome TV beberapa waktu lalu.

Kala itu, percakapan diantara mereka menjadi hangat dan berlanjut sehingga Fiki datang menemuinya ke Turki seperti konten Youtube 3 Agustus 2022.

Hingga kini, konten Fiki Naki terkait Tugba Kiara selalu dinantikan oleh para fansnya.

Sebab melihat kemesraan yang ditampilkan kedua pasangan tersebut membuat para penggemarnya ikut hanyut dalam suasana yang dibangun.

Pada feed Instagram masing-masing, Tugba maupun Fiki selalu menampilkan kemesraan yang dianggap netizen adalah sebagai pasangan kekasih.

Banyak netizen yang penasaran, siapa sosok Tugba Kiara ini, hingga mesin pencarian Google-pun mencatat untuk pencarian profil dan biodatanya pun pesat.

Profil Tugba Kiara


[caption id="attachment_44134" align="alignnone" width="360"]Tugba Kiara. (Foto: Instagram Tugkiara) Tugba Kiara. (Foto: Instagram Tugkiara)[/caption]

Diketahui, Tugba Kiara adalah wanita yang saat ini menginjak pada usia ke-19 tahun.

Tugba adalah wanita kelahiran 31 Mei 2003. Dengan demikian, zodiak Tugba adalah Gemini.

Orangtua Tugba tinggal di Istanbul. Namun sehari-hari Tugba tinggal di asrama mahasiswa di Ankara, ibukota Turki.

Sebab, Tugba kuliah di Jurusan Ilmu Nutrisi dan Diet di Universitas Hacettepe, Ankara.

Awalnya Tugba ingin mengambil jurusan Kedokteran Gigi. Namun karena satu dan lain hal, Tugba akhirnya diterima di Jurusan Ilmu Gizi dan Diet.

Tugba adalah mahasiswa angkatan tahun 2022. Berdasarkan hasil survei YKS 2022, Universitas Hacettepe tergolong perguruan tinggi favorit di Turki.

Universitas Hacettepe menduduki urutan ke-3 perguruan tinggi yang paling dipilih untuk tempat kuliah oleh para lulusan SMA di Turki.

Bahkan, Hacettepe adalah salah-satu universitas top di Turki untuk studi kedokteran.

Universitas Hacettepe menduduki ranking 2 perguruan tinggi terbaik di Turki versi URAP (University Ranking in Academic Performance) untuk tahun 2022-2023.

Tugba menyebut bahwa wajahnya mirip wajah sang ibunda. Tapi, yang lebih mirip lagi dengan wajah Tugba adalah wajah Zaenap, adiknya ibunda Tugba.



Ibunda Tugba saat ini berusia 42 tahun dan ayah Tugba berusia 46 tahun.

Saat menikah, ibunda Tugba berusia 20 tahun dan ayahnya 26 tahun. Pernikahan kedua orangtua Tugba sudah berjalan sekitar 22 tahun.

Tugba adalah anak kedua dari tiga bersaudara, dan satu-satunya anak perempuan dalam keluarga. Tugba sekeluarga memeluk agama Islam.

Kakak Tugba, seorang cowok, bernama Tunahan Dursun dan berusia 21 tahun. Adik Tugba yang juga seorang cowok, diperkirakan masih belum menginjak remaja.

Kakak Tugba kuliah di Bogazici University, Istanbul. Ia mengambil jurusan Ilmu Politik dan Hubungan Internasional, dan perkuliahannya menggunakan bahasa Inggris.

Bogazici University didirikan pada tahun 1863, dan merupakan salah-satu perguruan tinggi tertua di Turki.

Tunahan Dursun, kakak Tugba, memiliki tinggi badan sekitar 183 centimeter. Tinggi kakaknya hampir menyerupai tinggi badan ayah Tugba yang sekitar 185 centimeter.

Tugba memiliki tinggi 166 centimeter dan berat badan 54 kilogram. Berdasarkan kalkulasi Body Mass Index (BMI), ukuran tinggi dibandingkan berat badan Tugba adalah ideal, yakni berada di rentang skor 18,5 hingga 24,9.

Artinya, Tugba tidak kurus, dan tidak pula kelebihan berat badan.

Tinggi Tugba hampir sama dengan tinggi ibunya dan warna kesukaan Tugba adalah hitam dan biru mint serta yang terbaru pink.

Kata Tugba, warna biru mint mencerminkan rasa damai. Belakangan ini Tugba terlihat menggunakan baju warna pink, warna favorit Fiki Naki.

Sedangkan makanan kesukaan Tugba ialah kacang dan keju.

Sejumlah netizen menyebut Tugba suka makan, karena sering menjumpai Tugba makan saat live streaming.

Namun, Tugba mengatakan sebetulnya porsi makannya wajar saja, sesuai dengan aktivitasnya.

Tugba mengaku, sehari-hari ia banyak melakukan akivitas dengan berjalan kaki.

Tugba memiliki beberapa teman dekat perempuan. Diantara yang sering disebutnya adalah Rumeysa dan Ozlem, serta Amal Ghrayri yang kerap live streaming bareng Tugba di TikTok.


Biodata Tugba Kiara


[caption id="attachment_44135" align="alignnone" width="360"]Tugba Kiara dan Fiki Naki. (Foto: Instagram Fiki Naki) Tugba Kiara dan Fiki Naki. (Foto: Instagram Fiki Naki)[/caption]

Nama lengkap: Tugba Dursun

Kelahiran: Turki, 31 Mei 2003

Zodiak: Gemini

Saudara: Anak kedua dari tiga bersaudara dan satu-satunya anak perempuan

Nama kakak: Tunahan Dursun, berusia 21 tahun

Usia ayah Tugba: 48 tahun

Usia ibu Tugba: 42 tahun

Usia pernikahan ayah-ibu Tugba: 22 tahun

Berat badan: 54

Tinggi badan: 166 cm

Proporsi tinggi & berat badan: Serasi

Sekolah: Universitas Hacettepe, Jurusan Ilmu Nutrisi dan Diet

Agama: Islam

Warna favorit: Biru mint dan hitam

Makanan kesukaan: Kacang dan keju

Aktivitas favorit: Jalan kaki

Sahabat: Rumeysa, Ezlam, Amal

Demikian profil biodata lengkap Tugba Kiara yang diduga kekasih Fiki Naki. (*)

Berita Lainnya

Index