Profil dan Biodata Dania Michelle Pemeran Baby ‘Dari Jendela SMP’ Kritikan Ernets Hingga Netflix

  • Whatsapp
Jovinsca Dania Michelle-Pemeran Beby Dari Jendela SMP (Instagram/@daniamichelle25)

HALONUSA.COM – Simak di bawah ini profil dan biodata lengkap Dania Michelle, Pemeran Beby Sinetron Dari Jendela SMP’ yang mendapat sindiran aktor sekaligus sutradara, Ernest Prakasa.

Tak ayal sinetron Dari Jendela SMP juga mendapat sorotan dari Netflix Indonesia,  atas seruan warga net terhadap permainan ‘dolanan game‘ yang dianggap mirip dengan serial asal Korea Selatan yang tayang di Netflix, Squid Game.

Bacaan Lainnya

Netflix Indonesia pun membalas lewat Twitter, twit Netflix Indonesia itu sudah mendapat lebih dari 3.900 likes dan 360 retweet, yang memperlihatkan wajah pemeran Squid Game, Lee Jung Ja e, sedang tertawa dengan mengenakan balutan kostum hijau, Sabtu (23/10/2021). Baca juga: https://halonusa.com/foto-foto-dania-michelle-pemeran-beby-dari-jendela-smp-mata-dan-hidungnya-bikin-iri-kaum-hawa/

 

Nah salah satu pemeran dalam Sinetron Dari Jendela SMP itu ada Dania Michelle, yang pernah muncul pada film Jailangkung 2 yang tayang pada 2018.

Dania bernama lengkap  Jovinsca Dania Michelle merupakan gadis kelahiran 25 Juli 2006, blasteran Belanda-Indonesia, diketahui kalau Dania menganut kepercayaan Agama Kristen.

Selain bermain sinetron Dari Jendela SMP (DJS) ternyata Dania juga membintangi film Surga Yang Tak Dirindukan 3 sebagai Stacy.

Jovinsca Dania Michelle-Pemeran Beby Dari Jendela SMP (Instagram/@daniamichelle25)

Pada tahun lalu ternyata Dania telah ikut dalam film Sinetron Dari Jendela SMP (DJS) berperan sebagai Cameo, ketika dirilis 29 Juni 2020.

Aktif di TikTok

Pos terkait