Profil dan Biodata Lengkap Bryan Domani, Aktor Ganteng yang Suka Makan di Warteg

Profil dan Biodata Bryan Domani
Profil dan Biodata Bryan Domani

HALONUSA.COM – Dalam artikel ini terdapat profil dan biodata lengkap Bryan Domani, seorang aktor yang suka makan di warung tegal (warteg).

Hal itu bukan tanpa alasan, dia menyatakan bahwa dirinya lebih suka masakan di warteg karena yang disajikan tersebut lebih dekat dengan masakan ibunya.

“Aku suka masakan warteg karena itu paling deket dengan masakan ibu, masakan rumah,” ujar Bryan seperti dikutip dari chanel Tonight Show Net, Kamis (10/11/2022).

Saking seringnya ia ke warteg langganannya itu, apa yang diinginkan oleh Bryan sudah diketahui oleh pemiliknya. Ia bahkan mengetahui makanan favorit Bryan dan langsung disodorkan.

Terlepas dari hal tersebut, kita akan melihat bagaimana profil dan bidata lengkap Bryan Domani yang merupakan seorang aktor yang suka makan di warteg.

Biodata Bryan Domani

Nama Lengkap : Bryan Elmi Domani

Tempat Tanggal Lahir : 29 Juli 2000 (umur 22), München, Bayern, Jerman

Kebangsaan : Indonesia

Nama lain : Bryan Domani (BD)

Pendidikan : Universal School – Kelapa Gading

Pekerjaan : Aktor, penyanyi, model

Tahun aktif : 2011—sekarang

Keluarga : Megan Domani (adik)

Penghargaan : SCTV Awards 2018

Instagram : @bryandomani_bd_

Karier televisi

Setelah keluar dari Super7, Bryan bersolo karier dengan menjadi bintang iklan dan pemain sinetron.

Bryan memulai debutnya di televisi dengan pertunjukan Bastian Steel Bukan Cowok Biasa di RCTI pada tahun 2014, ia beradu akting dengan Bastian Bintang Simbolon, mantan personil grup boyband Coboy Junior. Ia memainkan peran Guntur. Pertunjukan tersebut berakhir pada tanggal 24 Oktober 2014.

Pada tahun 2014, ia memainkan peran Bryan dalam pertunjukan Aisyah Putri the Series: Jilbab in Love, berlawanan dengan Cassandra Sheryl Lee. Pertunjukan tersebut berakhir pada tanggal 15 Februari 2015.

Pada pertengahan 2015 ini Bryan Membintangi sinetron Kau Seputih Melati beradu akting dengan Haviza Devi Anjani. Pertunjukan tersebut berakhir pada tanggal 22 Maret 2016.

Bryan Domani juga sempat merambah dunia peran. Ia tercatat pernah tampil di dua judul serial televisi yaitu Best Friend Forever (2012), Jessy & Super7 (2013).

Pos terkait