Program Beasiswa Talenta Digital Indonesia, Telkomsel Berikan Ruang Bagi Instansi Pendidikan

  • Whatsapp
Direktur HCM Telkomsel - Halonusa
Direktur Human Capital Management Telkomsel R Muharam Perbawamukti menyambut baik kolaborasi dengan Telkom University dan optimis bahwa program kerjasama ini dapat membuka lebih banyak peluang lahirnya talenta-talenta unggul serta berdaya saing tinggi.

HALONUSA.COM – Program beasiswa Talenta Digital Indonesia persembahan Telkomsel atas kolaborasi dengan Telkom University bersifat industry-oriented kepada mahasiswa yang memenuhi kriteria seleksi.

Selain adanya pemenuhan kurikulum berbasis standar kampus yang telah dicanangkan Kemendikbud oleh Telkom University. Pemberian eksposur yang bersifat industry-oriented juga diharapkan dapat menyeleksi mahasiswa terbaik.

Memiliki keunggulan kompetitif di dunia kerja sesuai dengan kebutuhan perseroan dan standar kompetensi yang diprasyaratkan di masa datang.

Baca juga: Apresiasi Mitra Outlet, Telkomsel Serahkan Hadiah ke Pemenang Program DigiSTAR GasPol

Program beasiswa yang dihadirkan ini juga diharapkan dapat menjaring talenta terdepan yang mampu mengisi ragam fungsi kerja terkini yang dibutuhkan industri, serta menjawab tantangan di era digital yang terus berkembang dari waktu ke waktu.

“Ini menjadi bagian dari upaya berkelanjutan Telkomsel dalam menjalankan transformasi digital secara menyeluruh di dalam perusahaan, yang dalam hal ini mengarah ke aspek people,” sebut Direktur Human Capital Management Telkomsel, R Muharam Perbawamukti lewat siaran persnya kepada halonusa.com.

Baca juga: Telkomsel dan Telkom University Hadirkan Program Beasiswa Talenta Digital Indonesia

Saat ini Telkomsel pun membuka pintu bagi instansi pendidikan lainnya untuk bersama-sama mengembangkan kualitas dan kapabilitas talenta generasi muda Indonesia.

“Ini tentunya akan mampu memberikan kontribusi lebih bagi kemajuan Indonesia sebagai bangsa digital di masa depan,” pungkas Muharam. (vh)

Pos terkait