Promosikan UMKM Anda secara Gratis di Halonusa.com, Isi Formulir Ini

Halonusa Menyapa UMKM Indonesia. (Foto: Halonusa)
Halonusa Menyapa UMKM Indonesia. (Foto: Halonusa)

HALONUSA.COM – Menghadapi ketidakpastian ekonomi akibat pandemi Covid-19, Halonusa.com membuka program menyapa Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Indonesia.

Program ini sebagai inisiatif untuk mendukung produk daerah melalui media Halonusa.com membantu mempromosikan bisnis lokal sobat secara gratis.

Bacaan Lainnya

Program Director Halonusa Menyapa UMKM, Kariadil Harefa mengatakan, sama-sama diketahui UMKM di Indonesia mengalami masa-masa sulit, dan telah beragam hal yang dihadapi para sobat pelaku UMKM.

Sehingga melalui program Halonusa Menyapa UMKM Indonesia memberikan dukungan yang bermanfaat dalam hal mempromosikan bisnis lokal secara gratis agar ekonomi kembali bergairah dan UMKM bangkit.

“Program bantuan promosi bisnis lokal atau usaha kecil menengah di Indonesia salah satu rencana besar secara bersama-sama untuk menata ulang strategi kinerja usaha agar UMKM lokal kembali bergairah dan UMKM bangkit,” kata Kariadil Harefa, Senin (18/10/2021).

Kemudian mendorong pelaku usaha melalui program Halonusa Menyapa UMKM Indonesia memanfaatkan platform online sebagai upaya dalam memasarkan produk bisnis lokal dari tiap daerah di Indonesia.

Program Halonusa Menyapa UMKM Indonesia berlangsung secara bertahap. Pendaftaran tahap pertama berlangsung dari Selasa (19/10/2021) sampai 31 Oktober 2021.

“Program ini tidak dipungut biaya alias gratis dan promosi produk UMKM bisa berasal dari mana saja di Indonesia. Bagi telah mendaftarkan produk UMKM-nya, tim akan bergerak mempromosikan baik secara pemberitaan termasuk via media sosial yang dimiliki Halonusa.com,” ujarnya.

Proses pendaftaran Tahap I dimulai dari tanggal 19-31 Oktober 2021 dengan mengisi form pada link: https://bit.ly/haloumkm

Ayo Promosikan UMKM Anda di Halonusa.com!!!

Pos terkait