PSP Padang Ditahan Imbang PS Pasbar 1-1 di Liga 3 Sumbar 2023

PSP Padang Ditahan Imbang PS Pasbar 1-1 di Liga 3 Sumbar 2023
Tim sepakbola PSP Padang di Liga 3 Sumatera Barat 2023. (Foto: Istimewa)

HALONUSA.COM - Dalam lanjutan babak 8 besar grup D Liga 3 Sumatera Barat, PSP Padang harus bermain imbang 1-1 saat menghadapi PS Pasbar di Stadion Sungai Sariak, Padang Pariaman, Senin 25 Desember 2023.

Adapun dua gol yang tercipta dari masing-masing tim disumbangkan oleh Romi Putra PSP Padang menit 36 sementara PS Pasbar Muhammad Tafli di menit 16.

Dari awal peluit babak pertama dibunyikan, kedua tim langsung bermain agresif. 

Dengan tempo permainan yang cepat, barisan pertahanan PSP jebol di menit 16′. Serangan balik PS Pasbar diselesaikan dengan sempurna oleh Muhammad Tafli.

Kecolongan, PSP menggenjot serangan ke pertahanan PS Pasbar. Pada menit 36′, usaha lini serang tim Pandeka Minang berbuah manis.

Umpan silang Wildan Chusnul Al Fasyi ke mulut gawang diselesaikan dengan sempurna oleh striker jangkung Romi Putra.

Di babak kedua, kedua tim tampil terbuka dan berbalas peluang. Tetapi hingga pluit wasit Roberto Putra ditiup tanda pertandingan usai, tetap tak ada gol yang tercipta dari PSP Padang maupun PS Pasbar.

Pertandingan sebelumnya di grup D babak 8 besar Liga 3 Sumbar, Kompak FC pun harus bermain imbang kala menghadapi PSKB Bukittinggi dengan skor akhir 2-2.

Dengan begitu, empat tim yang menghuni grup D babak 8 besar Liga 3 2023 zona Sumbar sama-sama mengumpulkan modal 1 poin.

Halaman :

Berita Lainnya

Index