Raffi Ahmad Acap Dipanggil Sultan Andara, Baginya Keluarga Prioritas

Sang Sultan Andara gelar yang nempel kepada RAffi Ahmad, Baginya Keluarga Prioritas. (Dok: Instagram.com/@raffinagita1717)
Sang Sultan Andara gelar yang nempel kepada RAffi Ahmad, Baginya Keluarga Prioritas. (Dok: Instagram.com/@raffinagita1717)

HALONUSA.COM – Setelah sukses mengumpulkan pundi-pundi kekayaan, Raffi Ahmad kini disematkan Sultan Andara untuk dirinya.

Panggilan itu disandang berkat keberhasilannya di dunia hiburan Tanah Air.

Bacaan Lainnya

Walau tergolong berdarah biru dan memiliki harta yang melimpah, Raffi Ahmad sendiripun tak mengetahui pasti berapa total kekayaannya tersebut.

Hebatnya lagi Sang Sultan itu juga tak tau menau soal uang yang ada pada istrinya, Nagita Slavina.

“Kalau uang pribadi gue dia enggak pernah tahu gue berapa, gue enggak pernah tahu uang pribadinya Gigi (Nagita) berapa,” ujar Raffi dikutip dari kanal YouTube Ivan Gunawan, Senin (25/10/2021).

Terkait dengan pendapatannya Raffi memiliki sederet kanal YouTube yang subscribenya cukup banyak, diantaranya Rans Enteraiment.

Kabarnya ayah Raffatar tersebut menyerahkan seluruhnya hasil pendapatannya kepada sang istri tercinta untuk mengelolanya.

“Tapi uang RANS Entertainment, biar performanya bagus ya pegang saja (sama Nagita), yang ngontrolnya,” kata Raffi.

Bebas Pakai Kanal

Bagi Raffi Ahmad, ia tak mempermasalahkan siapa yang akan mengelola kanal YouTube yang super duper energik itu. Yang jelas, komunikasikan hal itu dengan baik-baik.

“Menurut gue bebas, itu semua tergantung gimana kita ngobrol sama istri. Tapi kalau Gigi itu 100 persen percaya, dia enggak bakal mikir yang gimana-gimana,” ujarnya.

Saling Menyokong

Keluarga ini memiliki sederetan bisnis, baginya selain percaya kepada istri, ia juga mau mengajarkan sang itri bagaimana mengelola bisnis yang baik.

Pos terkait