Raffi Ahmad Tanam Saham Wisata di Padang, Nantikan Soft Opening MBC Pantai Air Manis 4 Mei 2022

Marawa Beach Club di Pantai Air Manis, Kota Padang. [Foto: Ist.]
Marawa Beach Club di Pantai Air Manis, Kota Padang. [Foto: Ist.]

HALONUSA.COM – Menunggu semuanya selesai, Restoran dan Sanggraloka akan soft opening, 4 Mei 2022. Informasinya, artis sekaligus presenter Raffi Ahmad ternyata sosok behind scene project Marawa Beach Club (MBC) di Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar).

Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang, Eri Senjaya, Minggu (24/4/2022) mengatakan, kehadiran Marawa Beach Club dapat meningkatkan pendapatan dan kualitas kepariwisataan di Kota Padang.

Bacaan Lainnya

Ia juga tidak menampik terkait Raffi Ahmad. “Ya, Raffi Ahmad merupakan sumando urang awak yang menanam saham di Pantai Air Manis,” terang Eri Sanjaya.

Menurut Eri Sanjaya, kehadiran MBC salah satu alternatif menginap dan berwisata di Pesisir Pantai. Konsepnya, suasana menginap menghadap laut.

“Konsep restoran berupa stilasi Rumah Gadang dengan material bambu hitam,” ungkapnya.

Hal ini seirama dengan penuturan Raffi Ahmad via Instagramnya. “Hai gaes. Marawa Beach Club yang ada di Padang. Karena Nagita orang Padang, akhirnya Insya Allah akan dibuka soft opening 4 Mei 2022,” tulis Raffi pada akun resmi Instagram @raffinagita1717.

Kabarnya Maliq & D’Essentials, Once Mekel, Reza Artamevia, dan Marcell Siahaan bakal datang saat soft opening Restoran dan Sanggraloka, 4 Mei 2022. (*)

Pos terkait