Rafhely FC Akhirnya Peroleh Poin dari Tuan Rumah di LFN 2022

Rafhely FC
Rafhely FC

HALONUSA.COM – Setelah mengalami kekalasahan pada laga keduanya menghadapi tim Satoe Atjeh, akhirnya tim Rafhely FC bisa memetik kemenangan pada laga ketiganya di Liga Futsal Nusantara (LFN) 2022.

Kemenangan perdana tersebut diperoleh saat menghadapi tuan rumah Taruna Satria Tebing Tinggi Sumatera Utara dengan skor 3-1 pada Senin (20/06/2022) malam.

Bacaan Lainnya

Pada laga ketiga yang dilakoni skuad Rafhely FC tadi malam, tim asuhan Andrian Andika dibantu Tri Muhadi Putra tampil trengginas dalam tempo tinggi meladeni tekanan deras anak-anak Sumut.

Kegagalan mengambil angka penuh pada dua laga sebelumnya, versus Putra Tarigan Riau dan Satoe Atjeh, memantik motivasi Ramadhan Ibrohim cs untuk memburu kemenangan pertama agar peluang menempati dua slot lolos ke Babak 8 Besar Nasional tetap terjaga.

Sadar harus menang, sejak pluit kick off dibunyikan wasit, permainan dalam tempo cepat langsung disajikan skuad Rafhely FC yang menurunkan paketan, Handagi Praja Apsi (penjaga gawang), kapten tim Rahmadi Ilham, Elfiano Eba Pangestu, Kelvin Maulana dan Ramadhan Ibrohim.

Saling serang dilancarkan kedua kubu. Namun, Rafhely FC bermain lebih sabar dan tenang dalam menjaga transisi dan mencari celah. Adalah Ramadhan Ibrohim, kecerdikannya memanfaatkan peluang di area sempit sisi pinggir gawang Taruna Satria berbuah gol pemecah kebuntuan. Skor 1-0 untuk anak-anak Sumbar.

Unggul, spirit Rafhely FC berlipat ganda. Selang dua menit, Kelvin Maulana menggandakan kedudukan 2-0, sekaligus menutup jalannya laga babak pertama.

Pos terkait