Ratusan Nasi Kotak Dibagi Gerindra, Andre Rosiade: Program Ini Sangat Dinanti dan Terus Dijalankan

Program jumat berkah Partai Gerindra. (Foto: Dok. Istimewa)
Program jumat berkah Partai Gerindra. (Foto: Dok. Istimewa)

HALONUSA.COM – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus mengadakan program Jumat Berkah dengan membagikan ratusan nasi kotak dan cemilan setiap pekannya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Barat (Sumbar), Andre Rosiade mengatakan, program yang digagas pihaknya tersebut sangat dinanti dan terus dijalankan.

Bacaan Lainnya

Andre Rosiade mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang menjalankan program Jumat berkah sejak beberapa bulan terakhir.

“Alhamdulillah, Jumat berkah begitu diterima. Kita akan terus menjalankannya ke depan,” kata Ketua Harian Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini,” katanya, Rabu (23/3/2022).

Terbaru, program Jumat Berkah Partai Gerindra digelar di Masjid Al Mukhlisin, jalan Enggang, Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang pada Jumat (18/3/2022) lalu.

Baca juga: Desak Pertamina Atasi Kelangkaan Solar di Sumbar, Andre Rosiade: Tolonglah, Banyak yang Japri Saya

Ratusan nasi kotak dan snack dibagikan secara cuma-cuma kepada para jamaah. Di masjid itu, meski hujan cukup deras sejak pagi hari, jelang waktu Jumat masuk, sudah reda dan jamaah pun tetap ramai.

Masjid yang sedang dalam tahap renovasi itu pun tetap penuh jelang khatib naik mimbar. Suasana jelang Ramadhan sudah mulai terasa, karena masjid dibenahi dan dipercantik.

Program jumat berkah Partai Gerindra. (Foto: Dok. Istimewa)
Program jumat berkah Partai Gerindra. (Foto: Dok. Istimewa)

Ketua Pengurus Masjid Al Mukhlisin Z Amril Widana mengatakan, pengurus Masjid Mukhlisin dan jamaah sangat berterima kasih kepada Andre Rosiade, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra. Kemudian, kepada pengurus PIRA dan ketiga pengurus DPD Partai Gerindra Sumbar.

Pos terkait