Raw Scan Komik One Piece Chapter 1072 Bahasa Jepang Tidak Berwarna

Raw Scan Komik One Piece Chapter 1072 Bahasa Jepang Tidak Berwarna
Raw Scan One Piece Chapter 1072|Raw Scan One Piece Chapter 1072
HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat Raw Scan Komik One Piece Chapter 1072 Bahasa Jepang tidak berwarna yang bisa kamu baca.

Bagi kamu yang memahami Bahasa Jepang, tentunya akan lebih mudah untuk membaca Raw Scan Komik One Piece Chapter 1072 ini.

Komik One Piece Chapter 1072 ini diberi judul Bobot Kenangan.

[caption id="attachment_42489" align="alignnone" width="680"]Raw Scan One Piece Chapter 1072 Raw Scan One Piece Chapter 1072[/caption]

Germa 66's Ahh... Petualangan Tanpa Emosi Vol. 28 "Produksi massal senjata mematikan". Di sampulnya, kita melihat Queen menyiapkan virus, Judge membuat tombaknya dan Caesar menciptakan Buah Iblis (Vegapunk dan wanita misterius tidak muncul di sampul ini). Tampaknya beberapa waktu telah berlalu sejak sampul terakhir. Mereka mengenakan pakaian lain dan Queen sedikit lebih gemuk. Buah Iblis yang diciptakan Caesar berwarna hitam.

Di mulai dengan narasi dari jurnal Vegapunk pada masa MADS (ini bukan flashback, hanya teks di masa sekarang). Vegapunk mengatakan bahwa meskipun dunia tidak menerimanya, dia memandang "dia" sebagai manusia sejati. Vegapunk berkata bahwa "eksperimen ini" akan menjadi langkah pertama mereka menuju perdamaian.

Bonney mengubah dirinya menjadi anak-anak dan berpura-pura menangis untuk mendapatkan simpati Vegapunk. Ketika Vegapunk mendekati Bonney, dia mengubah dirinya lagi, sekarang menjadi versi dewasa yang sangat keren. Dia terlihat kembung, seperti balon (tampaknya kekuatan Bonney dapat membuatnya mengubah dirinya menjadi variasi yang berbeda dari dirinya di masa depan atau semacamnya).

Bonney mengubah usia Vegapunk dalam bentuk permata yang berkilauan. Kemudian dia mengubah Vegapunk menjadi bayi yang bisa berbicara (mungkin berkat otaknya yang jenius).

Vegapunk: "Apa!? Permata berkilauan itu seusiaku!!?"

Vegapunk mengatakan dia tidak bisa memberi tahu Bonney alasan mengapa dia mengubah Kuma di masa lalu, karena alasan itu akan membuat Bonney sangat kesakitan. Itu sebabnya Vegapunk berjanji pada Kuma bahwa dia tidak akan pernah mengatakan yang sebenarnya kepada Bonney.

Bonney berbalik dan melihat sebuah ruangan dengan kaki beruang di pintunya. Bonney berjalan menuju pintu dan menghancurkan kunci dengan efek penuaan (kemampuan ini mirip dengan kemampuan Shinobu di Wanokuni).

Flashback Vegapunk dan Kuma. Vegapunk terlihat mirip dengan flsshback di Ohara, Kuma mengenakan pakaian berwarna putih tanpa topi, terlihat rambut dan kacamatanya. Vegapunk memberi tahu Kuma bahwa seorang ilmuwan di West Blue menemukan bahwa berat manusia berkurang 21 gram setelah mereka mati, jadi 21 gram adalah berat jiwa manusia.

Vegapunk juga menjelaskan kemampuan "Nikyu Nikyu no Mi" Kuma. Dia mengatakan kekuatan Kuma mengubah hal-hal tak berwujud menjadi sesuatu yang nyata. Misalnya, Kuma dapat mengubah "rasa sakit" dengan mengubah sinyal saraf menjadi energi nyata yang dapat ia dorong keluar dari tubuh. Jadi, Kuma harusnya bisa melakukan hal yang sama dengan "imajinasi", "pikiran" atau bahkan "kenangan" juga.

Vegapunk ingin Kuma mencoba mengeluarkan ingatannya sendiri karena dia ingin mengetahui "berat" dan "ukuran" ingatan manusia. Kuma tidak mau melakukan itu karena memalukan, tapi Vegapunk memohon padanya demi ilmu pengetahuan.

Kembali ke masa sekarang, Bonney masuk ke dalam ruangan itu. Di tengah ruangan, Bonney melihat energi berbentuk cakar beruang milik Kuma. Dia berjalan ke arah itu. Pada saat yang sama, kita melihat kejadian di "Red Port". Kuma asli sedang mencoba untuk mendaki "Red Line" tapi dia ditembak jatuh oleh Marine.

[caption id="attachment_42490" align="alignnone" width="680"]Raw Scan One Piece Chapter 1072 Raw Scan One Piece Chapter 1072[/caption]

Kembali ke ruangan. Bonney akan menyentuh energinya.

Vegapunk: "Jangan sentuh itu Bonney!! Itu sakitnya Kuma!!"

Bonney: "Aku tahu kemampuan ayahku. Ini bukan "sakit". Ada "kenangan" nya kan?"

Bonney mengulurkan tangannya untuk menyentuh energi itu.

Potong ke "Labo", Zoro Vs. Kaku berlanjut. Kaku menggunakan wujud awakening yang mirip dengan Lucci. Bentuk Manusia-Binatang Kaku sekarang memiliki "rambut api gelap" dengan garisan "api gelap" mengambang di sekitar bahunya.

Kaku menggunakan beberapa serangan lama seperti "Bigan" (Nose Pistol) tetapi dia juga menggunakan serangan baru yang disebut "Kyoku Bigan: Kirimangyro" (Extreme Nose Pistol: Spinning Snake). Namun, Zoro mengalahkan Kaku dan menjatuhkannya ke tanah dengan mudah sementara Brook melindungi Thousand Sunny.

Tiba-tiba, terungkap bahwa 4 Seraphim datang ke "Labo" juga meski tidak menerima perintah. Terungkap bahwa kepribadian Seraphim memungkinkan mereka bereaksi dan membuat keputusan sendiri untuk beradaptasi dengan situasi pertempuran, jadi mereka datang untuk membantu CP-0 sendiri.

Namun, bukan itu yang diinginkan CP-0, karena Vegapunk masih memegang otoritas lebih tinggi dari mereka. Edison dan Lilith berlari keluar untuk mencoba merebut kembali Seraphim. Sanji dan Franky pergi untuk membantu Zoro dan Brook. Luffy dan kru lainnya tetap di lab.

Lucci memerintahkan Seraphim untuk menghancurkan "Labo" sebelum Vegapunk bisa keluar. 4 Seraphim mulai menyerang gedung "Labo" bersama-sama. Namun, tiba-tiba leher Kaku digigit seseorang dan Kaku tertidur.

Kami menemukan bahwa orang yang menggigit Kaku adalah Stussy, yang memiliki sayap dan taring seperti vampir. Identitas aslinya terungkap: Stussy adalah tiruan dari "Ms. Buckingham Stussy", salah satu anggota Rocks Pirates. Stussy adalah tiruan manusia pertama yang sukses dari MADS.

Stussy: "Aku baru saja menyuruh Kaku untuk tidur, Lucci... Dan sekarang aku ingin kau tidur juga!!"

Itulah Raw Scan Komik One Piece Chapter 1072 Bahasa Jepang yang sudah bisa kamu baca saat ini. Untuk jadwal rilis Bahasa Indonesia akan dirilis pada Jumat 20 Januari 2023. (*)

Berita Lainnya

Index