Raw Scan One Piece Chapter 1071 Bahasa Jepang

Raw Scan One Piece Chapter 1071 Bahasa Jepang
Raw Scan One Piece Chapter 1071 Bahasa Jepang|Raw Scan One Piece Chapter 1071 Bahasa Jepang
HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat Raw Scan One Piece Chapter 1071 Bahasa Jepang yang akan dirilis besok, Jumat 30 Desember 2022.

Kamu sudah bisa melihat Komik One Piece Chapter 1071 ini dalam Bahasa Jepang dan kamu bisa melihat apa saja yang dibahas oleh Eiichiro Oda dalam Chapter kali ini.

Berikut Raw Scan dan Spoiler Komik One Piece Chapter 1071 yang bisa kamu lihat sebelum dirilisnya dalam Bahasa Indonesia di beberapa website resminya.

One Piece Chapter 1071 kali ini akan memperlihatkan banyak hal yang mengejutkan. Salah satunya tentang penculikan Coby yang kembali dilanjutkan.

Setelah sekian lama tidak ada kabar tentang Coby, akhirnya Eiichiro Oda merilis tentang keberadaan seorang angkatan laut berpangkat kapten tersebut.

Pada bagian depan, kita akan mendapatkan Cover yang sangat istimewa. Yaitu cover berwarna yang menggambarkan kru Bajak Laut Topi Jerami.

[caption id="attachment_40738" align="alignnone" width="1280"]Raw Scan One Piece Chapter 1071 Bahasa Jepang Raw Scan One Piece Chapter 1071 Bahasa Jepang[/caption]

Pada Komik One Piece Chapter 1071 ini akan memperlihatkan yang pertama adalah pertarungan antara Zoro vs Kaku yang merupakan anggota CP0.

Selanjutnya juga diperlihatkan Monkey D Garp yang pergi menyelamatkan Coby ke markas Bajak Laut Kurohige.

Pada bagian ini sangat mengejutkan sekali, seorang mantan wakil admiral Angkatan Laut yang akan bertarung dengan Bajak Laut terkenal di Dunia One Piece.



Selanjutnya kita juga akan diperlihatkan tentang keberadaan dari Bajak Laut Kid yang pergi ke Pulau Elbaf.

[caption id="attachment_40739" align="alignnone" width="840"]Raw Scan One Piece Chapter 1071 Bahasa Jepang Raw Scan One Piece Chapter 1071 Bahasa Jepang[/caption]

Kita juga akan diperlihatkan kemunculan Kuma di Pulau Egghead dan meminta dirinya diperbaiki oleh Dokter Vegapunk.

Begitulah Raw Scan Komik One Piece Chapter 1071 yang sudah dirilis dalam Bahasa Jepang. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Berita Lainnya

Index