Raw Scan One Piece Chapter 1073 Bahasa Jepang Tidak Berwarna

Raw Scan One Piece Chapter 1073
Raw Scan One Piece Chapter 1073

HALONUSA.COM – Dalam artikel ini terdapat Raw Scan One Piece Chapter 1073 dalam Bahasa Jepang yang bisa kamu lihat sebelum dirilis Bahasa Indonesia.

Kamu bisa melihat apa saja yang terjadi di Komik One Piece Chapter 1073 yang baru dirilis dalam Bahasa Jepang saja.

Selain Raw Scan One Piece Chapter 1073, dalam artikel ini juga sudah ada ringkasan dari Komik One Piece Chapter terbaru itu.

Bacaan Lainnya

Berikut ringkasan cerita Komik One Piece Chapter 1073 yang kemungkinan besar akan dibahas dalam Komik One Piece Chapter 1073 mendatang.

Komik One Piece Chapter 1073 nantinya akan diberi judul Miss Buckingham Stussy.

Raw Scan One Piece Chapter 1073
Raw Scan One Piece Chapter 1073

Di sampulnya, Vegapunk menciptakan penemuan yang menenangkan (seperti tank yang menembakkan bunga) sementara Caesar, Judge, dan Queen memandangnya dengan jijik.

Dimulai dari kejadian terakhir. Lucci menyerang Stussy, tapi dia meleset karena ilusi.

Stussy menggunakan variasi teknik Kami-e (Paper Art), yang disebut “Remaining Body” (atau kira-kira seperti itu, adalah “5” dalam bahasa Jepang).

Sementara dia mengalihkan perhatian Lucci dengan ilusi nya, Stussy menggunakan lipstik dengan Batu Laut di dalamnya untuk melemahkan Lucci. Kemudian Stussy menggigit Lucci dan dia tertidur .

Kami menemukan bahwa orang misterius yang berbicara dengan Vegapunk adalah Stussy, dan bahwa Vegapunk tidak berniat menjadi anggota CP-0. Stussy tidak dapat menggunakan perintah Lucci untuk menghentikan Seraphim, karena dia berada di level yang sama dengan Lucci dalam “hierarki otoritas”.

Lilith dan Edison keluar dari “Labo”. S-Hawk menyerang Lilith sebelum dia bisa memberi perintah untuk berhenti, tapi Zoro menghentikannya. Zoro bertarung melawan S-Hawk selama beberapa panel. S-Hawk terkejut saat menghadapi kekuatan Zoro.

S-Shark menyerang Edison saat dia memberi perintah untuk berhenti, tapi Sanji menyelamatkannya. Kemudian Edison berhasil memberi perintah dan semua Seraphim berhenti.

Luffy dan Chopper berlarian di sekitar “Labo” mencoba mencari Bonney dan Vegapunk asli.

Pos terkait