Rekor AKP Ardiansyah Rolindo Saputra, 4 Kali Jabat Kasat Reskrim, Sekarang di Bukittinggi

Sertijab Kasat Reskrim Polres Bukittinggi. (Foto: Dok. Humas)
Sertijab Kasat Reskrim Polres Bukittinggi. (Foto: Dok. Humas)

HALONUSA.COM – Catatan prestasi berhasil ditorehkan oleh AKP Ardiansyah Rolindo Saputra yang kali ini pindah ke Polres Bukittinggi. Rekor jabatan yang sama secara berturut-turut pun diraihnya.

Betapa tidak, sebelum ditugaskan ke Polres Bukittinggi, AKP Ardiansyah Rolindo Saputra merupakan Kasat Reskrim di Polres Padang Pariaman.

Bacaan Lainnya

Sebelum di Padang Pariaman, Ardiansyah juga menjabat posisi yang sama di Polres tetangga, yakni Kota Pariaman.

Tak sampai di sana, Ardiansyah juga mengemban amanah yang sama di Polres Sawahlunto.

Ardiansyah menggantikan AKP Allan Budi Kusumah Katinusa yang kembali ke Polres Pesisir Selatan (Pessel) sebagai Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) setelah sebelumnya menjabat Kasat Reskrim sebelum ditarik ke Bukittinggi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, keluarga, rekan-rekan seperjuangan dan tak terlepas dari rekan media,” katanya, Rabu (12/2/2022).

Sementara itu, Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara mengatakan, mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa untuk kepentingan regenerasi dan penyegaran organisasi.

“Tantangan tugas Polri semakin berat dan kompleks dan harus ada figur yang punya kompetensi sebagaimana yang diharapkan,” ucap Dody. (*)

Pos terkait