Remaja di Padang Meregang Nyawa di By Pass, Polisi Sita Benda Tajam dan Tumpul

  • Whatsapp
Ilustrasi-penganiayaan-jawapos-halonusa
Ilustrasi penganiayaan, by Jawa Pos

HALONUSA.COM – Seorang remaja di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) dilaporkan tewas di kawasan Jalan Bypass Kilometer 11, Kelurahan Sungai Sapuh, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, saat menghindari serbuan sekelompok remaja lainnya berjumlah 15 orang. Kejadian itu sekitar pukul 3.00 WIB, Selasa (20/7/2021) dini hari.

Korban diketahui bernisial F, 16 tahun. Saat itu sedang melintas bersama seorang temannya di tempat kejadian perkara (TKP). Korban saat itu tidak sendirian, ia berboncengan dengan salah seorang temannya yang saat melintas di lokasi itu.

“Korban saat melintas di lokasi bersama delapan temannya melintasi Jalan Bypass, melihat ada sekumpulan remaja lainnya. Mereka pun putar balik untuk menghindari kejaran dari para pelaku,” kata Kapolresta Padang melalui Kepala Satreskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, Rabu (21/7/2021).

Baca juga: Pria di Padang Alami Penganiayaan Ketika Tawuran di Kawasan Alai Padang

Kelompok remaja mengejar korban sembari membawa senjata tajam dan benda tumpul dan mengejar korban bersama temannya yang sudah memutar balik jalan untuk menghindari.

Korban tidak sempat menghindar saat balok kayu tepat mengarah ke dirinya bersama temannya A, 16 tahun yang berboncengan dengannya. Keduanya pun tersungkur di jalan dan secara membabi puta para pelaku kemudian mendaratkan pukulan terhadap korban, bahkan balok kayu pertama diambil kembali dan menghantam kaki korban.

“Korban meninggal karena dipukul dengan cara dilempar pakai balok, tidak hanya kaki kepala korban juga mendapatkan lemparan balok tumpul tersebut,” terang Rico Fernanda.

Pos terkait