Review ASUS ExpertBook B5 Flip dan ExpertBook B5, Lengkap Link Belanja Laptop

HALONUSA. COM – ASUS terus berimprovisasi dengan melakukan sejumlah pembaharuan pada perangkat untuk sejajar dengan laptop profesional lainnya dalam bisnis teknologi.

Bahkan baru-baru ini di tahun 2021 ASUS memperkenalkan ExpertBook B5 Flip, sebelumnya ASUS ExpertBook B5, merupakan sasis varian yang sama. ASUS melakukan perubahan untuk memikat terutama pada layar OLED yang dimiliki laptop ASUS.

Termasuk pada Asus ExpertBook B5 Flip dan ASUS ExpertBook B5 yang di bawah ini merupakan review laptop terkeren dan canggih di abad ini.

Bacaan Lainnya

Mendukung prosesor Intel Core generasi ke-11, disertai dengan RAM hingga 48GB dan fitur yang tidak biasa di pesaing lain, seperti konfigurasi RAID.

Spesifikasi ASUS ExpertBook B5 Flip dan ExpertBook B5

ASUS ExpertBook B5 Flip dan ExpertBook B5
Spesifikasi ASUS ExpertBook B5 Flip dan ExpertBook B5

Layar RAID dan OLED

Pada laptop ini menempatkan teknologi panel pada beberapa varian termasuk versi panel yang sederhana, walau kurang mencolok layarnya.

Ini memang salah satu kabar terbaik ASUS dapat menempati posisi laptop profesional lainnya.

Pada layar laptop tersebut ASUS memanfaatkan warna-warna cerah tentunya perlu dukungan HDR yang memang tepat sebagai teknologi terbaru dalam jajaran laptop profesional di kelasnya.

Memang ASUS sengaja tidak mencopotĀ  fitur layar yang sudah dikenal layar OLED. Panel ini juga menampilkan teknologi anti-reflektif dan dukungan gamut DCI-P3 100 persen.

Pada ASUS ExpertBook B5 Flip ada perbedaan penting dengan versi standar, yakni pada tata letak stylus, ini untuk memudahkan pengguna menggambar secara langsung pada layar atau untuk kepentingan membuat catatan, kalau jurnalis tentu untuk mengetik laporan informasi.

Memang ada perbedaan besar di antara ASUS ExpertBook B5 Flip dan ASUS ExpertBook B5, yang mana ASUS ExpertBook B5 tidak dapat dikonversi.

Sementara ExpertBook B5 Flip memiliki engsel 360Ā° yang memungkinkan dapat dipergunakan pada berbagai posisi, termasuk menjadikannya sebagai tablet 14 inci.

Pos terkait