Review ASUS ExpertBook B5 Flip dan ExpertBook B5, Lengkap Link Belanja Laptop

Pada ASUS ExpertBook B5 Flip ada perbedaan penting dengan versi standar, yakni pada tata letak stylus, ini untuk memudahkan pengguna menggambar secara langsung pada layar atau untuk kepentingan membuat catatan, kalau jurnalis tentu untuk mengetik laporan informasi.

Memang ada perbedaan besar di antara ASUS ExpertBook B5 Flip dan ASUS ExpertBook B5, yang mana ASUS ExpertBook B5 tidak dapat dikonversi.

Bacaan Lainnya

Sementara ExpertBook B5 Flip memiliki engsel 360° yang memungkinkan dapat dipergunakan pada berbagai posisi, termasuk menjadikannya sebagai tablet 14 inci.

ASUS ExpertBook B5 Flip dan ExpertBook B5
ASUS ExpertBook B5 Flip

Review saya terhadap kedua laptop besutan ASUS ini memang masih berpatokan terhadap prosesor Intel Core generasi ke-11.

Namun, sekali lagi sangat sayang disayangkan tidak ada fitur opsi AMD, termasuk konfigurasi pada memori yang bisa mencapai 48 GB, ini tentu memberikan hati yang senang gembira karena lokasi penyimpanan yang sangat besar.

Kenapa demikian terdapat dua slot PCIe M.2 yang memungkinkan kamu mencapai kapasitas 2 TB, walau sebelumnya ASUS memiliki dukungan RAID 0 dan RAID 1.

Dua konfigurasi yang memungkinkan untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik atau keamanan data (masing-masing) dengan menggabungkan dua slot ini dengan dua drive.

Hebatnya lagi terdapat mikrofon memiliki teknologi anti noise atau mengurangi kebisingan saat melakukan virtual atau teleconference dengan kamera web beresolusi 720p.

Pos terkait