Ridwan Kamil Klaim Jasad Anaknya Utuh Meski Sudah Tenggelam 14 Hari di Sungai Aare Swiss

(Alm) Emmeril Kahn Mumtadz. (Foto: Dok. Instagram/@erilridwankamil)
(Alm) Emmeril Kahn Mumtadz. (Foto: Dok. Instagram/@erilridwankamil)

HALONUSA.COM – Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil mengeklaim jasad anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz, 22 tahun yang meninggal dan tenggelam masih utuh meski sudah 14 hari.

Hal tersebut terungkap dari postingan Kang Emil, begitu dia akrab di sapa melalui akun Instagramnya, @ridwankamil, Jumat (10/6/2022).

Bacaan Lainnya

Berikut rangkaian pernyataan orang nomor satu di Bumi Pasundan tersebut.

Alhamdulillah. Akhirnya Allah SWT memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir.

Dan Masya Allah, Walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun. Wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti daun eucalyptus. Sungguh mukijizat kecil yang sangat kami syukuri,” kata Ridwan.

Baca juga: Jasad Emmeril Kahn Mumtadz Ditemukan, Ridwan Kamil Terbang Lagi ke Swiss dan Bilang Ini

Maha Besar Allah, atas ijin-Mu, selama 14 hari sungai Aare benar-benar melindungi dan mensucikan jasadnya dari marabahaya.

Hai Eril, saatnya kamu pulang ke tanah air, untuk menghaturkan terima kasih kepada jutaan yang mendoakanmu.

Seperti diketahui, anak pertama Ridwan Kamil tersebut ditemukan pada Rabu (8/6/2022) pagi waktu setempat.

“Satu jenazah berhasil dievakuasi di pintu air Engehalde, Bern,” kata Kepolisian Swiss dinukil dari laman CNNIndonesia.com, Kamis (9/6/2022).

Pos terkait