Ringkasan Cerita One Piece Chapter 1068 Bahasa Indonesia

One Piece Chapter 1067 Bahasa Jepang
One Piece Chapter 1067 Bahasa Jepang

HALONUSA.COM – Dalam artikel ini terdapat ringkasan cerita One Piece Chapter 1068 yang sudah dirilis dalam Bahasa Jepang pada awal pekan lalu.

Tapi, One Piece Chapter 1068 ini masih belum dirilis dalam Bahasa Indonesia dan kamu sudah bisa mendapatkan ringkasan ceritanya di sini.

Bagi kamu yang benar-benar penasaran dengan kelanjutan cerita One Piece Chapter 1068 ini, kamu bisa membaca artikel ini sampai habis.

Bacaan Lainnya

Berikut ringkasan cerita pada One Piee Chapter 1068 yang masih belum dirilis dalam Bahasa Indonesia.

Chapter 1.068: “Mimpi Seorang Jenius”.

Di sampulnya, Caesar dan Judge terus bertarung. Di atas kepala mereka, kita bisa melihat balon dengan flashback saat mereka di MADS. Kita bisa melihat Vegapunk (dengan pakaian yang sama dengan gambar yang kita lihat saat Kuma menjelaskan) dan beberapa bayangan di belakangnya.

Lucci bertanya kepada Pythagoras (Punk-03) tentang insiden di mana beberapa kapal Cipher Pol menghilang di sekitar Pulau Egghead. Pythagoras tidak mengatakan dan bersikeras bahwa CP0 harus pergi.

Lucci memerintahkan agen CPO untuk bersiap meninggalkan kapal. Kemudian mereka memanggil “S-Bear” (Seraphim Kuma) menggunakan kekuatan “Nikyu Nikyu no Mi” untuk membelokkan mereka semua ke pulau. Setelah mereka meninggalkan kapal perang, “Sea Beast Weapon” menghancurkan kapal tersebut.

Di Kamabakka Queendom, Kuma asli juga menggunakan kekuatan “Nikyu Nikyu no Mi” miliknya untuk pergi ke suatu tujuan yang tidak diketahui.

Kembali ke Pulau Egghead. Vegapunk mengungkapkan kepada Luffy bahwa mimpinya adalah memberikan energi gratis kepada semua orang di seluruh dunia dan dengan cara itu memberantas perang sumber daya. Vegapunk mengira dia bisa merasakan energi alam.

Tetapi semakin dekat menemukan sumber energi baru, penelitiannya membawanya lebih dekat ke energi kuno yang misterius. Dan karena itulah dia tahu banyak, dia akan segera dimusnahkan oleh Pemerintah Dunia.

Karena itulah Vegapunk meminta Luffy untuk membawanya pergi.

Luffy: “Ya, kami akan membantumu!! Kepalamu sangat lucu!!!”.

Pos terkait