Ringkasan One Piece Chapter 1069: Gear 5 vs Awakening Zoan

Spoiler One Piece Chapter 1069 Luffy vd CP0
Spoiler One Piece Chapter 1069 Luffy vd CP0

HALONUSA.COM – Dalam artikel ini terdapat ringkasan One Piece chapter 1069 yang akan dirilis pada akhir pekan mendatang dalam Bahasa Indonesia.

Pada One Piece Chapter 1069 mendatang, kita akan diperlihatkan dengan pertarungan antara Luffy vs Luccy yang sempat tergantung pada chapter sebelumnya.

Pertarungan kali ini sangat mengagumkan, karena dua buah iblis mitical zoan akan beradu kekuatan awakeningnya. Yaitu Luffy dengan Hito-hito No Mi dan Luccy dengan buah iblis zoan model harimaunya.

Bacaan Lainnya

Terlihat Kaku yang sebelumnya terbang ke atas awan berniat untuk membantu luccy, tetapi luccy mengabaikannya dan terus bertarung sendirian.

Kita juga diperlihatkan bagaimana bentuk dari awakening Luccy yang merupakan buah iblis tipe zoan dengan bentuk harimau.

Dalam mode awakeningnya, Luccy lebih seperti kucing berbadan besar, seperti campuran antara Monster Point Chopper dan Sabertooth Who’s Who.

Pertarungan antara Luccy dan Luffy berjalan sangat sengit hingga Luffy juga mengeluarkan Gear 5 yang ia gunakan saat menghadapi Kaido di Onigashima lalu.

Di sisi lain, dikatakan bahwa buah iblis mitical zoan Hito-hito No Mi model Nika milik Luffy tidak terdaftar di dalam buku kumpulan buah iblis.

Pos terkait