Rizky Billar dan Lesti Kejora: Sang Ayah Daniel Eddy Minta Maaf Atas Ketertutupan Informasi

  • Whatsapp
Foto saat Rizky Billar dapat kado ulang tahun unik dari sang ayah (Reuter)
Foto saat Rizky Billar dapat kado ulang tahun unik dari sang ayah (Reuter)

HALONUSA.COM – Kabar mengejutkan datang dari Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasangan ini ternyata telah menikah siri beberapa bulan sebelum proses lamaran hingga pernikahan disiarkan di layar kaca televisi swasta.

Terlihat dari chanel Youtube RANS Entertainment, pengakuan nikah siri ini disuarakan pasangan Lesti dan Billar menggegerkan  publik. Beragam komentar miring hingga yang baik disemburkan warganet kepadanya.

Untuk Membendung komentar miring, pihak keluarga Rizky Billar akhirnya buka suara.

Daniel Eddy Ayah Rizky Billar , menjelaskan duduk perkara nikah sirih kemudian minta maaf kepada masyarakat.

Berikut klarifikasi dari pihak keluarga:

Sudah Nikah Duluan

Ungkap ayah kepada media, bahwa mereka memang telah menikah namun tak di publish karena ada satu dan lain hal.

“Ya benar, memang mereka sudah nikah duluan kok tapi enggak di-published. Itu awal tahun, kan,” katanya, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (23/9/2021).

Daniel Eddy tak menjelaskan detail nikah siri khususnya soal tanggal dan lokasi. Terkait lokasi, ia hanya menyebut Jakarta.

Disinggung soal alasan, Daniel Eddy menyebut putranya ingin menghindari fitnah.

Hindari Fitnah

“Mereka kan sering dapat kerjaan berdua, apa-apa berdua, syuting kadang-kadang pulang malam, kan kita menghindari fitnah-fitnah dari orang-orang, netizen,” Daniel Eddy menjelaskan.

Lebih lanjut, nikah siri dilakukan Rizky Billar dan Lesti Kejora tanpa paksaan. Orangtua kedua mempelai memberi saran. Pasangan Leslar menindaklanjuti.

Pokoknya di Jakarta

“Pokoknya di Jakarta juga. Cuma apa, dulu kan sudah mulai goyang-goyang dulu. Dia sudah sering, karena ada berdua-berdua saja ada acara berdua. Jadi kita selaku orangtua kita sarankan begini-begini,” urainya.

Pos terkait