Rumah Batik Bu Datuk, UMKM Padang yang Menjual Kain Batik Motif Minang

  • Whatsapp
Rumah Batik Bu Datuk, UMKM Padang yang Menjual Kain Batik Motif Minang
Rumah Batik Bu Datuk, UMKM Padang yang Menjual Kain Batik Motif Minang. (Foto: Rumah Batik Bu Datuk)

HALO UMKM Rumah Batik Bu Datuk merupakan salah satu usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Rumah Batik Bu Datuk tepatnya beralamat di Jalan Raudhah II No 4, depan Masjid Ar Raudhah, Kampung Lapai, Kecamatan Nanggalo, Padang.

Bacaan Lainnya

UMKM Rumah Batik Bu Datuk menjual kain batik motif Minangkabau. Rumah Batik Bu Datuk memproduksi dan menyediakan bahan batik Minang untuk seragam instansi, sekolah, kantor, haji & umroh.

Selain itu Rumah Batik Bu Datuk juga memproduksi batik dari bahan terbaik, mulai batik Tanah Liek, batik tulis, batik cap, batik printing serta sarung selendang Bundo Kandung.

Produk Rumah Batik Bu Datuk, menyediakan aneka ragam batik motif kearifan lokal Minangkabau dengan berbagai jenis bahan katun terbaik.

Rumah Batik Bu Datuk ingin melestarikan warisan budaya Ranah Minang, memperkenalkan kepada generasi muda maupun masyarakat pada umumnya, bahwa Ranah Minang kaya akan aneka ragam motif batik yang memiliki makna dan cerita tentang kebudayaan Minang.

Motif batik Minang sendiri ada yang diambil dari ukiran Rumah Gadang dan ada pula diambil dari cerita tambo tentang kebiasaan masyarakat Minang.

Rumah Batik Bu Datuk menerima pesanan bahan batik motif Minang untuk seragam instansi, sekolah, kantor, haji dan umroh.

Bagi Anda yang berminat dengan produk ini, bisa menghubungi nomor telepon 0811662727.

Pos terkait