Sasar Pelajar dan Mahasiswa, AXIS Dukung Vaksinasi Covid-19 di Sumbar

  • Whatsapp
Head of Sales XL Axiata Sumbar - Jambi, Trisna Gunawan sedang melihat proses vaksinasi di Stasiun KAI Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (25/11/2021). (Foto: Humas XL Axiata)
Head of Sales XL Axiata Sumbar - Jambi, Trisna Gunawan sedang melihat proses vaksinasi di Stasiun KAI Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (25/11/2021). (Foto: Humas XL Axiata)

HALONUSA.COM – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan komitmennya untuk mendukung upaya pemerintah melawan pandemi Covid-19 di Indonesia melalui program vaksinasi bagi kalangan anak muda, pelajar dan mahasiswa.

Melalui brand AXIS, XL Axiata ikut mendukung pelaksanaan vaksinasi yang digelar di berbagai provinsi, termasuk di Sumatera Barat (Sumbar).

Bacaan Lainnya

Program ini menyasar lebih dari 9.000 peserta dan berlangsung sejak Oktober 2021 sampai dengan Desember 2021.

Polda Sumbar bekerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) melaksanakan vaksinasi di Stasiun Kereta Api Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Kamis (25/11/2021).

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan, sebagai bagian dari masyarakat Sumatera Barat, XL Axiata sangat mendukung upaya keras pemerintah daerah dalam mempercepat vaksinasi Covid-19 di berbagai kabupaten/kota.

“Kami merasa, percepatan vaksinasi ini merupakan tanggung jawab bersama, termasuk kalangan swasta seperti kami. Untuk itulah, bersama komponen masyarakat lainnya, juga kalangan muspida, XL Axiata turut ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi di Padang Pariaman ini,” ujarnya.

Desy menambahkan vaksinasi ini terealisasi berkat kerja sama antara XL Axiata, Samapta Polda Sumbar, serta Star Radio Padang.

Kota Padang adalah salah satu fokus wilayah pendistribusian vaksin dengan mempertimbangkan banyaknya sekolah dan universitas yang tersebar di kota ini.

Hingga saat ini, sebanyak lebih dari 18.700 orang telah menerima vaksinasi di Bandung, Jawa Barat, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Pontianak, Kalimantan Barat, Jakarta dan Medan. Dukungan ini akan terus berlanjut di beberapa kota lain di Indonesia.

Pos terkait