Sebulan Hilang, Pria Tua Padang Pariaman Tewas Dimangsa Hewan Buas hingga Sisakan Tengkorak

Lokasi penemuan mayat di Padang Pariaman. (Foto: Dok. Polsek VII Koto Sungai Sariak)
Lokasi penemuan mayat di Padang Pariaman. (Foto: Dok. Polsek VII Koto Sungai Sariak)

HALONUSA.COM – Masyarakat Kabupaten Padang Pariaman digegerkan dengan penemuan tengkorak seorang pria tua yang hilang sebulan lalu dan diduga dimakan hewan buas hingga menyisakan tengkorak.

Peristiwa yang menggemparkan itu terjadi pada Rabu (22/6/2022) lalu di pinggir parit Tapian Sikumbang, Korong Lapau Ngarai Ambung Kapua, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman.

Bacaan Lainnya

Kapolsek VII Koto Sungai Sariak, AKP Emel mengatakan, korban bernama M Aniang alias Labai Aguang, 80 tahun, warga Korong Lohong, Nagari Balah Aie, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak.

“Diduga dimakan hewan buas, karena menurut masyarakat setempat lokasi banyak binatang buas seperti biawak , elang dan lokasinya itu berada di bawah tebing,” kata Emel saat dikonfirmasi Halonusa.com via pesan WhatsApp, Jumat (24/6/2022).

Emel mengatakan, peristiwa terungkap ketika saksi mata bernama Mando, 65 tahun sedang membersihkan ladangnya.

Mulanya, Mando menyangka bahwa objek tersebut hanya batu apung. Namun, setelah dipastikan, ternyata yang dilihatnya itu merupakan tengkorak manusia.

“Hingga akhirnya diketahui, tengkorak itu ternyata diketahui diketahui Labai Aguang yang sudah hilang sebulan lalu,” ungkap Emel.

Emel mengatakan, tengkorak itu diketahui identitasnya karena keluarga mengenal pakaian dan jam tangan milik korban.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, kerangka yang ditemukan adalah kerangka manusia. Keluarga korban menerima kejadian ini dan membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan penuntutan di kemudian hari,” tuturnya. (*)

Pos terkait