Sedang Pesta Narkoba, 3 Pria di Kabupaten Sijunjung Dibekuk Polisi

Sedang Pesta Narkoba, 3 Pria di Kabupaten Sijunjung Dibekuk Polisi
Tim Satres Narkoba Polres Sijunjung mengamankan 3 pemuda yang diduga menyalahgunakan narkoba

HALONUSA.COM - Diduga sedang melakukan pesta narkoba, 3 orang pria di Kabupaten Sijunjung dibekuk oleh Tim Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres setempat pada Rabu 7 Februari 2024.

Kasat Narkoba Polres Sijunjung, AKP Awal Rama mengatakan bahwa pihaknya melakukan penangkapan tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat.

"Kami menerima laporan bahwa di sebuah rumah di daerah Jorong Dusun Tuo, Nagari Muaro Bodi, Kecamatan IV Nagari kerap dijadikan tempat pesta narkoba," katanya.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan terkait kebenaran informasi yang didapatkan itu.

"Dari hasil penyelidikan, didapati bahwa memang benar adanya tindakan penyalahgunaan narkoba di daerah tersebut," lanjutnya.

Setelah memastikan informasi tersebut, pihaknya langsung melakukan penggerebekan dan menemukan 3 orang pemuda di dalam rumah itu.

"Masing-masing berinisial FV (30), MAA (19), DM (20) yang merupakan warga Kecamatan Lubuk Tarok," lanjutnya.

Menurutnya, saat dilakukan penggerebekan tersebut ketiganya awalnya tidak mengakui perbuatannya dan membantah tudingan dari personel Satres Narkoba Polres Sijunjung.

"Tim langsung meminta warga untuk menyaksikan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa satu paket kecil narkoba jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik bening," katanya.

Halaman :

Berita Lainnya

Index