Sederet Artis Indonesia Beralih Profesi Memilih Jadi Pegawai Kantoran

Profesi artis salah satu incaran paling populer untuk memperbaiki kesejahteraan dan sederet artis Indonesia memilih jadi pegawai kantor. ...
Ghea Indrawari (Instagram/Halonusa)

HALONUSA.COM – Profesi artis salah satu incaran paling populer untuk memperbaiki kesejahteraan, selain tenar juga cepat menghasilkan uang.

Karena honor atau bayaran tinggi, para kaum muda pun tertarik menjadi artis terkenal di Indonesia. Namun tahu ngak kalau sederet dari mereka yang pernah menggeluti profesi sebagai artis kini jadi pegawai kantoran.

Bacaan Lainnya

Ragam alasan tentunya beralih memilih profesi lain, berikut ini sederet 6 artis Indonesia memilih menjadi pegawai kantor.

Andhara Early

Andhara Early (Instagram/Halonusa)

Sosok perempuan bernama Andhara Early ini tidak lagi terlihat di televisi. Ia sudah tidak lagi berprofesi sebagai artis dan memilih jadi pegawai kantoran. Walau demikian mantan model cantik sesekali mengisi acara off air.

Putri Patricia

Putri Patricia (Instagram/Halonusa)

Siapa sih yang ngak kenal dengan Putri Patricia, perempuan lagi manis ini pun pernah menghibur penonton lewat sejumlah program acara televisi.

Namun kali ini Putri Patricia lebih fokus sebagai pekerja kantoran dengan mengurus perusahaan pengadaan barang. Ia tidak lagi berprofesi artis seperti awal 2000-an silam. Walau demikian, Putri Patricia juga tak menolak bila ada tawaran untuk kembali akting bila honor menjanjikan sesuai karakter perannya.

Adrian Maulana

Adrian Maulana (Instagram/Halonusa)

Sosok Adrian Maulana artis yang kerap tampil di sejumlah televisi, bahkan beberapa sinetron telah ia masuki sebagai aktor.

Pos terkait