Sekamar dengan Lelaki, Tiga Remaja Wanita di Padang Diamankan Satpol PP

Sekamar dengan Lelaki, Tiga Remaja Wanita di Padang Diamankan Satpol PP
Remaja wanita digirin ke Mako Satpol PP Padang (Foto: Humas Satpol PP Padang)
HALONUSA.COM - Sekamar dengan lelaki, tiga remaja wanita diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang, Jumat 18 November 2022 dini hari.

Tiga remaja wanita dan empat lelaki tersebut diamankan Satpol PP Padang di salah satu tempat penginapan yang berada di daerah Kecamatan Padang Selatan.

"Mereka kami amankan setelah kami mendapat laporan dari masyarakat yang sangat resah melihat banyaknya anak-anak belasan tahun sering berada di lokasi tersebut," kata Kabid Penegak Peraturan Perundang undangan Daerah(P3D), Rio Ebu Pratama.

Ia mengatakan, pihaknya langsung menuju lokasi tersebut pukul 03.30 WIB dan langsung mengamankan tujuh orang yang berada di dalam kamar penginapan tersebut.

"Saat kami ke lokasi, ternyata memang ada tiga perempuan dan empat laki laki yang tidak memiliki surat nikah berada di satu kamar penginapan tersebut," lanjutnya.

Ia mengataan pihaknya langsung membawa tujuh orang tersebut ke Mako Satpol PP Padang untuk dilakukan pemeriksaan dan juga pembinaan.



"Kami sangat perihatin melihat kejadian ini, karena dalam pengawasan tersebut ditemukan pasangan yang masih terbilang anak dibawah umur," katanya.

"Ketiga pasangan ini didapati kamar dan tidak berstatus suami istri, diketahui mereka ini masih berumur belasan tahun, namun sangat disayangkan dianata meraka yang ditertibkan ini didapati di dalam satu kamar dua laki-laki dan satu perempuan," lanjutnya.

Ia menjelaskan, untuk pembinaan, pihaknya akan memanggil orang tua ketujuh orang tersebut karena pihaknya menilai hal ini perlu dilakukan agar orang tua mereka mengetahui prilaku anaknya di luar yang dapat merusak masa depannya.

"Orang tua mereka harus dipanggil agar mereka tahu perbuatan anak-anaknya," tutupnya. (*)

Berita Lainnya

Index