Semakin Mewah, Big Skutik Premium New Honda PCX160 Hadir dengan Warna Terbaru

Semakin Mewah, Big Skutik Premium New Honda PCX160 Hadir dengan Warna Terbaru
Big skutik Premium New Honda PCX160 hadir dengan warna terbaru. (Foto: AHM)

HALONUSA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) telah merilis opsi warna terkini untuk skutik premium New Honda PCX160.

Penampilan bodi mewah dari skutik besar ini dipadukan dengan pilihan warna terbaru untuk memperkuat kesan mewah dan elegan, memberikan kebanggaan kepada pengendaranya.

New Honda PCX160 kini menawarkan varian warna terbaru untuk varian CBS, yaitu Marvelous Matte Silver yang menghadirkan paduan warna Silver di bagian atas bodi dan hitam di bagian bawah. 

Varian warna ini melengkapi pilihan sebelumnya seperti Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue yang telah ada pada varian CBS. 

Sementara untuk varian ABS, warna terbaru, Ultimatte Matte Brown, hadir dengan sentuhan kombinasi coklat pada bagian atas bodi dan hitam di bagian bawah. 

Warna ini menambah opsi varian lainnya seperti Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black, memperluas pilihan gaya hidup dan karakter berkendara untuk skutik premium saat ini.

Octavianus Dwi, Direktur Marketing AHM, menyatakan bahwa varian warna terbaru pada New Honda PCX160 dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pecinta skutik premium di Indonesia, dengan tampilan mewah dan tangguh yang sesuai dengan gaya hidup para pengendara.

"Kami berusaha menyediakan beragam pilihan kendaraan bagi konsumen yang mencintai skutik besar di Indonesia. Dengan penambahan varian warna pada New Honda PCX160, kami ingin meningkatkan kebanggaan para pengendaranya dengan desain terbaik dan beragam fitur canggih yang tertanam dalam model ini," ungkap Octa.

New Honda PCX160 mengusung mesin berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan, yang dapat mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. 

Halaman :

Berita Lainnya

Index