Semen Padang FC Terus Tambah Komposisi Tim, Ini Daftar Terbaru Pemain yang Didatangkan dan Posisinya

Dua pemain teranyar yang didatangkan SPFC. (Foto: Dok. Media Officer Semen Padang FC)
Dua pemain teranyar yang didatangkan SPFC. (Foto: Dok. Media Officer Semen Padang FC)

HALONUSA.COM – Manajemen Semen Padang Football Club (SPFC) terus menambah daftar pemainnya dengan mendatangkan lagi dua nama teranyar.

Mereka bernama Muhammad Andika Kurniawan yang sebelumnya membela Borneo FC di Liga 1. Pemain ini berposisi sebagai bek tengah.

Bacaan Lainnya

Andika mengatakan alasan dirinya memilih Semen Padang FC karena baginya Semen Padang FC adalah tim besar yang memiliki target promosi. Selain itu manajemen serius untuk merekrutnya.

“SPFC memiliki sejarah dan prestasi panjang di Indonesia. Tim ini adalah tim besar tentunya suatu kebanggaan bergabung di sini. Manajemen juga serius untuk mendatangkan saya, inilah kenapa saya memilih tim ini,” ujarnya.

Andika menambahkan target Semen Padang FC untuk promosi sejalan dengan target pribadinya. Apalagi dengan materi pemain yang ada Andika yakin target itu bisa tercapai.

“Tim memiliki target untuk lolos ke Liga 1. Saya akan berusaha bermain semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk mencapai target itu. Dengan perjuangan kami semua semoga bisa promosi,” tambahnya.

Sementara itu, pemain lainnya yang direkrut ‘Kabau Sirah’ (julukan SPFC), Drey Buyung Panyalay.

Drey Buyung Panyalay merupakan pemain muda yang memiliki darah keturunan Minang dari sang ayah yang berasal dari Pariaman sedangkan ibu asli Karawang.

Lahir di Karawang 22 tahun yang lalu, pemain yang bisa bermain sebagai penyerang sayap kiri atau kanan dan striker ini, memantapkan diri bergabung dengan SPFC karena ingin berbakti membela kampung halaman.

Pos terkait