Sempatkan Silaturahmi dan Berdialog dengan Warga Alai Parak Kopi Padang, Andre Rosiade Siap Eksekusi Aspirasi

Pertemuan anggota DPR RI, Andre Rosiade dengan warga Alai Parak Kopi, Kota Padang. (Foto: Dok. Tim AR)
Pertemuan anggota DPR RI, Andre Rosiade dengan warga Alai Parak Kopi, Kota Padang. (Foto: Dok. Tim AR)

HALONUSA.COM – Anggota DPR RI Andre Rosiade selalu menyempatkan berdialog dengan warga setiap pulang ke Padang atau Kabupaten dan Kota lain di Sumatera Barat (Sumbar).

Pekan lalu, Andre berkumpul dan berdialog dengan tokoh-tokoh masyarakat serta ketua RT dan RW se-Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Bacaan Lainnya

Meski berstatus wakil rakyat Senayan, Andre Rosiade tanpa canggung dan batas begitu cair berdiskusi.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini memberikan laporan kinerja sebagai anggota DPR RI dan juga menampung keluhan serta aspirasi warga Alai Parak Kopi.

Andre berjanji, akan berkolaborasi dengan anggota DPRD Sumbar dan DPRD Kota Padang dari Fraksi Gerindra untuk menuntaskan berbagai persoalan yang ada di tengah masyarakat.

Dialog yang sudah sangat ditunggu itu diprakarsai oleh tokoh masyarakat Alai Parak Kopi yang juga Wakil Bendahara DPD Partai Gerindra Sumbar Joni Rusjan.

Dengan sigap, pensiunan PT Telkom itu memastikan kehadiran para ketua RW dan RT serta LPM dan Kelurahan untuk berdialog dengan Andre Rosiade yang juga Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

“Banyak warga dan tokoh-tokoh masyarakat Alai Parak Kopi yang mengagumi kinerja Andre Rosiade sebagai anggota DPR RI. Mereka menginginkan bertemu dan berdialog dengan Andre. Alhamdulillah, hari ini bisa terlaksana. Bahkan dihadiri Lurah Alai Parak Kopi dan juga Ketua LPM,” kata Joni yang juga pengelola Rumah Singgah Andre Rosiade di jalan Air Sirah nomor 6 Jati Baru, Kecamatan Padang Timur ini.

Pos terkait