Senyum Sumringah Anak Yatim dan Kaum Duafa di Padang Terima Paket Sembako Andre Rosiade

Bantuan paket sembako kepada anak yatim dan kaum duafa di Kota Padang dari Andre Rosiade. (Foto: Dok. Tim AR)
Bantuan paket sembako kepada anak yatim dan kaum duafa di Kota Padang dari Andre Rosiade. (Foto: Dok. Tim AR)

HALONUSA.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Andre Rosiade menyerahkan ribuan paket bahan pokok (bapok) kepada anak yatim dan kaum duafa yang ada di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Senyum sumringah pun terpancar dari wajah kaum kurang beruntung tersebut setelah menerima bantuan dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumbar tersebut melalui kader yang ada di Kota Padang.

Bacaan Lainnya

Bendahara Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Sumbar, Reni Kurniawati yang turut membantu penyaluran sembako Andre Rosiade bersama DPC Gerindra Padang di Padang Besi menyebutkan, banyak yang terbantu dengan sembako di penghujung Ramadhan ini. Apa yang dilakukan Andre Rosiade benar-benar berkah bagi mereka.

“Bersama DPC Gerindra Padang, PD PIRA Sumbar dan PC PIRA Kota Padang membagikan sembako dari pak Andre Rosiade. Alhamdulillah, semua sangat bersyukur karena menerimanya di waktu yang tepat. Semoga ini menjadi berkah bagi semua,” kata Wakil Bendahara DPD Gerindra Sumbar ini.

Sebelumnya, Andre Rosiade tak henti-hentinya membagikan bantuan paket sembako pada Ramadhan 1443 H ini. Puluhan ribu paket sembako mulai disebar Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini untuk sejumlah Kabupaten dan Kota di Sumbar.

“Alhamdulillah, kami dan tim sudah mulai membagi-bagikan paket sembako untuk membantu masyarakat di tengah kenaikan harga-harga bahan pokok di tengah Ramadhan ini. Untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19 yang belum berakhir,” kata Anggota Komisi VI DPR RI ini.

Pos terkait