Siapa Clara Shinta Selebgram yang Viral di TikTok? Ini Profil Biodatanya

Siapa Clara Shinta Selebgram yang Viral di TikTok? Ini Profil Biodatanya
Selebgram Clara Shinta. (Instagram @Clarashintareal)
HALONUSA.COM - Baru-baru ini, Selebgram Clara Shinta menjadi perhatian warganet karena ia berbagi cerita pahitnya di platform media sosial pribadinya, TikTok.

Menurut laporan dari akun TikTok @clarashintareal, Clara memperlihatkan momen saat ia sedang dikepung oleh debt collector yang mencoba untuk mengambil mobilnya di suatu tempat.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, diketahui bahwa mobil tersebut dibeli oleh mantan pacarnya dan dijadikan jaminan untuk pinjaman tanpa sepengetahuannya.

Banyak yang penasaran dengan sosok Clara Shinta setelah peristiwa yang ia alami. Untuk itu, berikut ini adalah profil dari Clara Shinta yang bisa disimak.

Elisabeth Clara Shinta Aritonang, atau yang biasa dikenal dengan nama Clara Shinta, adalah seorang perempuan keturunan Batak yang lahir pada tahun 1996. Namun, kehidupan pribadinya cukup tertutup.

Namun, ada dugaan bahwa Clara Shinta telah memeluk agama Islam. Pada tahun 2021, ia membagikan konten merayakan Idul Adha dan ini adalah pertama kalinya ia melakukan salat Idul Adha.

Clara Shinta telah menyelesaikan pendidikan sarjana hukum di Universitas Sumatera Utara. Meski demikian, setelah lulus, ia tidak mengejar karier yang sesuai dengan latar belakang pendidikannya.

Sebagaimana diketahui, Clara Shinta merintis karier di dunia bisnis. Usaha pertama yang dikelola adalah ekspor ikan, bahkan sudah merambah ke pasar di luar negeri, yakni Filipina hingga Amerika.

Meskipun sukses dalam bisnis ekspor ikan, Clara Shinta tidak berdiam diri dan mencoba bisnis lain di bidang perawatan tubuh sebagai supplier obat pelangsing.

Ia bahkan membuat akun Instagram untuk menjual produk tersebut dengan nama @enclaraworld. Selain itu, ia juga menjual produk perawatan kewanitaan lainnya.

Selain sebagai pengusaha, Clara Shinta juga dikenal sebagai seleb TikTok yang sering membuat konten menarik. Akun TikTok miliknya, @clarashintareal, telah memiliki 3,9 juta pengikut.

Namun, beberapa waktu lalu, nama Clara Shinta menjadi sorotan karena dituduh sebagai pelakor atau simpanan pejabat.

Namun, Clara Shinta membantah tudingan tersebut dan bahkan meminta pertanggungjawaban dari penyebar berita hoax tersebut. (*)

Berita Lainnya

Index