Sinopsis Drama Korea The Glory Pemain Song Hye Kyo, Lengkap Genre Tayang

sinopsis-drama-korea-the-glory-pemain-song-hye-kyo-lengkap-genre-tayang
Sinopsis Drama Korea The Glory Pemain Song Hye Kyo, Lengkap Genre Tayang (creative: Halonusa.com)

Lee Do Hyun adalah aktor pendatang baru yang memulai debutnya sebagai pameo dalam drama Prison Playbook, Still 17 dan Clean with Passion.

Pria 26 tahun yang sedang naik daun itu usai menyelesaikan perannya sebagai Baek Seung Yoo dalam drama Korea Melancholia.

Bacaan Lainnya

Namun, saat membintangi drama Korea Hotel Deluna sebagai masa lalunya IU (Lee Ji Eun), ia semakin terkenal dan jadi pemeran utama.

Drama Korea 18 Again adalah debut perdananya sebagai pemeran utama, yang kemudian disusul dengan serial Netflix yaitu Sweet Home.

Baca juga: Baca Novel Terjerat Cinta Mahasiswa Abadi Bab 1 pdf, Ini Linknya

Pada 2021, ia sudah mengerjakan tiga proyek drama sekaligus yaitu Beyond Evil (pameo), Youth of May dan Melancholia.

Sementara Song Hye Kyo adalah aktris senior yang dikenal dengan bintang romansa sejak berperan pada drama Endless Love (2000)

Nama lain drama fenomenal yang pernah meraih rating 40 persen tersebut adalah, Autumn in My Heart bersama Song Seung Heon dan Won Bin.

Perannya makin populer kalangan penggemar internasional, sejak bermain bersama mantan suaminya, Song Jong Ki dalam drama Descendants of the Sun.

Perjalanan kisah cinta mereka sempat menuai kontroversial, lantaran perkenalan yang cukup singkat namun berakhir di ranjang pernikahan.

Song Hye Kyo dan Song Jong Ki menikah pada pertengahan tahun 2017 dan dua tahun setelahnya resmi bercerai karena perbedaan persepsi (2019).

Terbaru, Song Hye Kyo usai menyelesaikan perannya sebagai Ha Young Eun pada drama Now, We Are Breaking Up bersama Jang Ki Yong. (*)

Pos terkait