Spoiler Komik One Piece Chapter 1072: Garp Mengamuk di Markas Kurohige

Spoiler Komik One Piece Chapter 1072: Garp Mengamuk di Markas Kurohige
Spoiler One Piece Chapter 1072
HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat Spoiler Komik One Piece Chapter 1072 yang akan dirilis pada pekan mendatang dalam Bahasa Indonesia.

Pada Komik One Piece Chapter 1072 mendatang akan memperlihatkan kegilaan dari Monkey D Garp yang telah sampai di markas Bajak Laut Black Bird.

Sang Pahlawan Angkatan Laut itu akan mengamuk di Markas Bajak Laut terkejam di Era Bajak Laut Baru tersebut.

Bagaimana tidak, murid kesayangannya tengah ditawan oleh Marshal D Teach yang merupakan Kapten dari Bajak Laut Black Bird.

Garp akan menunjukkan bagaimana kekuatan sebenarnya dari seorang Pahlawan Angkatan Laut dan dia juga akan memperlihatkan kekuatan Hakki tertingginya.

Dengan begitu, Garp akan berhasil menyelamatkan Coby yang sedang ditawan oleh Kurohige atau Marshal D Teach.

Melihat kekuatan Garp, Kurohige akan terkejut. Sekaligus status Aokiji juga akan terungkap sebagai anggota dari kelompok Angkatan Laut Garp.

Sementara pada Komik One Piece Chapter 1071 lalu memperlihatkan bahwa Garp masih sedang menuju tempat persembunyian Kurohige.

One Piece Chapter 1071 lalu memperlihatkan banyak hal yang mengejutkan. Salah satunya tentang penculikan Coby yang kembali dilanjutkan.

Setelah sekian lama tidak ada kabar tentang Coby, akhirnya Eiichiro Oda merilis tentang keberadaan seorang angkatan laut berpangkat kapten tersebut.



Pada bagian depan, kita akan mendapatkan Cover yang sangat istimewa. Yaitu cover berwarna yang menggambarkan kru Bajak Laut Topi Jerami.

Pada Komik One Piece Chapter 1071 ini akan memperlihatkan yang pertama adalah pertarungan antara Zoro vs Kaku yang merupakan anggota CP0.

Selanjutnya juga diperlihatkan Monkey D Garp yang pergi menyelamatkan Coby ke markas Bajak Laut Kurohige.

Pada bagian ini sangat mengejutkan sekali, seorang mantan wakil admiral Angkatan Laut yang akan bertarung dengan Bajak Laut terkenal di Dunia One Piece. (*)

Berita Lainnya

Index