Spoiler Manga Komik One Piece Chapter 1030 : Pertarungan Besar

One Piece chapter 1029
One Piece chapter 1029

HALONUSA.COM – Manga Komik One Piece chapter 1030 bahasa Indonesia akan kembali dirilis ada Jumat 29 Oktober 2021 mendatang.

Dalam artikel ini akan ada link baca Manga Komik One Piece chapter 1030 bahasa Indonesia dan juga spoiler dari Manga Komik One Piece chapter 1030.

Pada Manga Komik One Piece chapter sebelumnya telah mengulas pertarungan antara Zoro vs King, Sanji vs Queen juga Kid dan Law vs Big Mom.

Bacaan Lainnya

Pada Manga Komik One Piece chapter 1030 ini, Eiichiro Oda akan menggambarkan seluruh pertempuran yang akan terjadi di Pulau Onigashima.

Kozuki Momonosuke dan Yamato masih berusaha menyelamatkan ibukota Bunga dari ancaman Onigashima.

Sementara, Monkey D Luffy juga akan memasuki pertarungan akhir melawan Kaido.

Pada chapter selanjutnya, Kid akan fokus melawan Big Mom. Situasi umum Onigashima terungkap.

Pertandingan antara Raizou dan Fukurojuku atau X Drake dan Apoo juga akan segera membuahkan hasil.

Di chapter 1029, karena dia begitu bingung dengan kekuatannya, Sanji kabur! Sementara itu, Kid dan Law benar-benar kewalahan oleh Big Mom.

Kid juga diserang oleh Hawkins dengan membenturkan kepalanya ke dinding! Untungnya, Killer berhasil mengalahkan Hawkins sehingga Kid bisa terus bertarung.

Dengan berakhirnya Chapter 1029, kemungkinan besar di Chapter 1030 akan sampai pada konfrontasi antara Law, Kid dan Big Mom. Tanpa diganggu Hawkins lagi, Kid akan bisa fokus melawan Big Mom.

Tentu saja tidak mungkin Kid langsung melukai Big Mom, tapi dia pasti akan melakukan sesuatu dengan bantuan Law.

Sebenarnya kedua Supernova tidak perlu menang, mereka hanya perlu menahan Big Mom dan itu terlalu bagus.

Selain pertempuran 2VS1 di atas, One Piece chapter 1030 akan menunjukkan kepada kita kemajuan pertempuran di loteng serta situasi Zoro dan Sanji (semoga).

Selain itu, perkembangan One Piece baru-baru ini sering memasukkan pertandingan “kecil” di antara pertandingan penting, sehingga kemungkinan besar kita akan mengetahui situasi di pihak Raizou dan Fukurojuku atau X Drake dengan Apoo.

Keberadaan Yamato juga akan segera terungkap. Saat ini, teori bentrokan Yamato dengan Orochi masih banyak dipercaya oleh para pembaca.

Pos terkait