Spoiler Manga One Piece Chapter 1046: Teknik Baru Gear 5 Luffy

Spoiler Manga One piece Chapter 1046
Spoiler Manga One piece Chapter 1046

HALONUSA.COM – Manga One Piece Chapter 1046 akan kembali dirilis pada Jumat (8/04/2022) mendatang.

Pada Manga One Piece Chapter 1046 mendatang akan menunjukkan bahwa Kaido akan benar-benar kalah dengan sebuah teknik baru dari Gear 5 milik Luffy.

Bacaan Lainnya

Teknik yang akan ditunjukkan adalah penggabungan Hakki Riou yang telah dipelajari oleh Luffy saat berada di Penjara Udon lalu.

Luffy akan memberikan serangan telak kepada Kaido yang membuat Manusia terkuat di Dunia One Piece itu tidak dapat bergerak lagi.

Lalu, apakah Luffy akan membunuh Kaido? Sepertinya Luffy tetap tidak akan membunuh musuhnya seperti pertarungan-pertarungan sebelumnya.

Selain itu, Manga One Piece Chapter 1046 nantinya juga akan menunjukkan lanjutan percakapan para Gorosei yang sempat terhenti pada chapter 1043 lalu.

Tentunya, percakapan para Gorosei tersebut akan memberikan kita informasi lebih lanjut tentang Joyboy dan Buah Iblis Hito-hito No Mi model Nika.

Selanjutnya, hal yang juga akan ditunjukkan pada Manga One Piece Chapter 1046 mendatang adalah tentang Zunisha yang juga sempat terpotong pada Manga One Piece Chapter 1044 lalu.

Zunisha berkemungkinan akan menceritakan tentang siapa Joyboy dan bagaimana Joyboy bisa menjadi seorang legenda pada Dunia One Piece.

Begitulah kira-kira plot yang akan ditampilkan pada Manga One Piece Chapter 1046 mendatang.

Pos terkait