Spoiler Manga One Piece chapter 1047: Pulau Onigashima Jatuh?

Spoiler Manga One Piece Chapter 1047
Spoiler Manga One Piece Chapter 1047

HALONUSA.COM – Manga One Piece Chapter 1047 yang akan dirilis pada Jumat (15/04/2022) mendatang akan menunjukkan ketegangan yang semakin parah. Keadaan di Pulau Onigashima semakin perah.

Api telah menyulut seluruh ruangan di Kastil Onigashima, semuanya terkepung oleh api yang semakin besar dan melahap pulau tersebut.

Bacaan Lainnya

Pada akhir Manga One Piece Chapter 1046, Kaido menyatakan bahwa Pulau Onigashima akan jatuh dan semuanya sudah terlambat.

Sementara, di dalam kastil, Jinbei dan Raizo tengah berjuang untuk memadamkan api agar semua bisa keluar dari kepungan api yang semakin besar tersebut.

Di sisi lain, Momonosuke juga sedang berjuang untuk membuat awan api yang bisa menahan Pulau Onigashima agar tidak terjatuh dan menimpa Ibu Kota Bunga.

Pada Manga One Piece Chapter 147 mendatang akan menunjukkan kekuatan sebenarnya yang dimiliki oleh Momonosuke dengan tetap menahan Pulau Onigashima dengan awan api yang ia buat.

Jika Momonosuke tidak sanggup menahan Pulau Onigashima, maka Pulau tersebut akan menimpa Ibu Kota Bunga.

Lalu, siapa yang akan membantu agar Pulau Onigashima tidak terjatuh dan menimpa Ibu Kota Bunga?

Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, yang akan menyelamatkan Pulau Onigashima adalah Zunisha jika Momonosuke tidak mampu menahannya dengan awan apinya.

Bagaimana Zunisha akan menahan Pulau Onigashima tersebut agar tidak terjatuh?

Kemungkinan Zunisha akan menahannya dengan tubuhnya dan akan mengorbankan Pulau Zhou yang selama ini berada di punggungnya.

Pos terkait