Spoiler Manga One Piece Chapter 1053: Admiral Ryokugyu Bergerak, Luffy Terancam

Spoiler Manga One Piece Chapter 1053: Admiral Ryokugyu Mulai Bergerak, Luffy Terancam
Spoiler Manga One Piece Chapter 1053: Admiral Ryokugyu Mulai Bergerak, Luffy Terancam

HALONUSA.COM – Pada akhir Manga One Piece Chapter 1052 terlihat bahwa seorang admiral bernama Ryokugyu mulai bergerak dan menuju negeri Wano.

Hal ini tentunya menjadi sebuah kejutan besar, mengingat sebelumnya Sakazuki sendiri mencegah Kuzan untuk datang ke Wano.

Menurutnya, mereka tidak mengetahui secara pasti seperti apa kekuatan para samurai Wano.

Bacaan Lainnya

Di sisi lain, kekuatan angkatan laut pun sedang terpecah karena berusaha untuk menangkap Shichibukai

Yang mengejutkan juga adalah bagaimana Green Bull datang ke Wano dalam status siaga penuh dengan armada dalam jumlah besar.

Pihak angkatan laut sepertinya menginisiasi Buster Call ke arah Wano yang kemudian diwakili oleh Green Bull.

Artinya Wano dalam keadaan bahaya, dan para kru Topi Jerami serta aliansi Luffy lainnya harus kembali bersiap untuk menghadapi serangan besar angkatan laut.

Siapa Admiral Ryokugyu ini dan mengapa dia yang diutus ke Negeri Wano untuk melihat kondisi di sana dan pastinya untuk menangkap para Bajak laut yang ada di sana usai pertempuran besar.

Admiral Ryokugyu adalah salah satu admiral baru yang muncul dalam cerita One Piece, selain sosok Fujitora.

Ryokugyu sendiri menjadi salah satu admiral, selain Fujitora, yang menggantikan dua admiral sebelumnya, Sakazuki dan Kuzan.

Sebenarnya, nama Ryokugyu sendiri merupakan nama samaran. Dan sampai saat ini, masih belum ada informasi mengenai siapa nama aslinya.

Ryokugyu sendiri menjadi admiral angkatan laut pada saat time-skip terjadi, bersama dengan terpilihnya Fujitora sebagai sosok admiral lainnya.

Sosok Ryokugyu sendiri pertama kali muncul di chapter 905 kemarin, dan episode 882 dalam versi animenya.

Dalam momen tersebut, Green Bull dan Fujitora sempat membahas mengenai penghapusan sistem Shichibukai yang terjadi dalam peristiwa Reverie.

Pasca peristiwa Reverie, terdapat informasi bahwa Green Bull sempat terlibat sebuah pertempuran dengan para komandan Pasukan Revolusi, termasuk Sabo.

Namun, Oda belum memberikan informasi mengenai bagaimana hasil pertempurna tersebut. Sejauh ini, Oda Sensei masih belum memberikan banyak informasi terkait sosok karakter Ryokugyu.

Pos terkait