Spoiler Manga One Piece Chapter 1053: Buggy Jadi Yonko?

Spoiler Manga One Piece Chapter 1053: Buggy Jadi Yonko?
Spoiler Manga One Piece Chapter 1053: Buggy Jadi Yonko?

HALONUSA.COM – Manga One Piece Chapter 1053 akan kembali dirilis pada Jumat (17/06/2022) dan akan menampilkan sesuatu hal yang mengejutkan.

Hal mengejutkan ini akan kita bahas di Spoiler Manga One Piece Chapter 1053 yang akan dirilis pada Jumat mendatang.

Hal yang mengejutkan semua nakama adalah pengganti Yonko Kaido dan Bigmom usai ditumbangkan oleh para Supernova dan Samurai Negeri Wano.

Bacaan Lainnya

Dikabarkan, pengganti salah satu Yonko tersebut adalah sahabat lama Shank saat magang di kapal Gold D Roger, yaitu Buggy.

Kenapa hal tersebut bisa terjadi? kita akan pelan-pelan membahasnya.

Hal pertama yang menjadikan Buggy sebagai Yonko adalah karena dia memiliki cukup banyak pengikut setia pasca perang besar di Marine Ford lalu.

Armada yang dimiliki oleh Buggy bukan armada kaleng-kaleng. Kebanyakan pengikutnya usai perang di Marineford adalah para tahanan yang ikut melarikan diri bersama Luffy dan yang lainnya.

Selain itu, Buggy merupakan seorang yang pantas dikatakan pemimpin, karena dirinya juga pernah menjadi seorang Sichibukai yang akhirnya dibubarkan oleh pemerintah dunia.

Pada Manga One Piece Chapter 1053 mendatang, kita akan mendapatkan informasi penting tentunya tentang apa yang dilakukan oleh Buggy usai Sichibukai dibubarkan.

Hingga ia dnobatkan menjadi salah satu Yonko pengganti Bigmom dan Kaido yang telah dikalahkan oleh Luffy.

Bagaimana menurut nakama semua? Apakah beberapa pertimbangan ini mewakili kenapa Buggy dinobatkan sebagai Yonko.

Pos terkait