Spoiler Manga One Piece Chapter 1062: Bonney Ternyata Anak Kuma, CP0 Ingin Bubuh Dokter Vegapunk

Spoiler One Piece Chapter 1064
Spoiler One Piece Chapter 1064

KLIKKORAN.COM – One Piece Chapter 1062 akan kembali dirilis pada akhir pekan mendatang dengan hal-hal yang tidak diduga.

Berbagai spoiler telah ramai dimunculkan di berbagai media dan bahkan ada yang menuliskan teori semata terhadap One Piece Chapter 1062 mendatang.

Satu hal yang sangat mengejutkan adalah tentang jati diri Bonney yang diketahui merupakan anak kandung dari salah seorang anggota Pasukan Revolusioner, Kuma.

Bacaan Lainnya

One Piece Chapter 1062 nantinya diberi judul Petualangan di Pulau Ilmu Pengetahuan yang diawali dengan cover tentang Pulau Chocola yang tertutup es.

Selanjutnya akan diperlihatkan tentang Bonney yang mengungkapkan bahwa ayahnya adalah Kuma yang telah diubah menjadi senjata oleh Dokter Vegapunk.

Selanjutnya akan diperlihatkan 6 Vegapunk yang berbeda yang sedang sibuk melaukukan penelitian tentang berbagai hal.

Terakhir akan diperlihatkan juga agen CP0 yang datang untuk membunuh Dokter Vegapunk dan mereka membawa Seraphim dan juga ada Kuma bersama mereka.

Dari spoiler One Piece Chapter 1062 ini, dapat kita lihat bahwa yang akan terjadi adalah flashback dari Bonney yang menceritakan tentang ayahnya.

Hal ini sangat mengejutkan, ternyata Kuma yang selama ini kita ketahui sebagai anggota Pasukan Revolusioner adalah ayah dari Bonney, jadi wajar saja Bonney bergabung dengan pasukan tersebut.

Hal yang paling menarik adalah CP0 yang akan mencoba membunuh Dokter Vegapunk yang pastinya nanti akan diselamatkan oleh Bajak Laut Topi Jerami.

Dengan begitu, Dokter Vegapunk nantinya akan berpihak kepada Bajak Laut Topi Jerami pada pertempuran akhir dan tidak memihak pemerintah.

Kira-kira begitulah spoiler One Piece Chapter 1062 yang akan dirilis pada akhir pekan mendatang dalam Bahasa Indonesia. Kemungkinan besar Spoiler ini benar dan akan ada di dalam One Piece Chapter 1062. (*)

Pos terkait