Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 233: Mikey Mengamuk

  • Whatsapp
Spoiler Tokyo Revengers chapter 233
Spoiler Tokyo Revengers chapter 233

HALONUSA.COM – Manga Komik Tokyo Revengers chapter 233 akan kembali dirilis pada Rabu 2 Desember 2021 pekan depan. Pertarungan sengik akan kembali disajikan pada Manga Komik Tokyo Revengers chapter 233 mendatang.

Meskipun belum dirilis, beberapa spoiler telah bermunculan di jagad dunia maya. Berikut akan disajikan tentang Spoiler Manga Komik Tokyo Revengers chapter 233 yang telah dirangkum Halonusa.com.

Bacaan Lainnya

Manga Komik Tokyo Revengers chapter 233 adalah konfrontasi antara “raja yang keras kepala” dan mantan menteri Toman.

Setelah menunggu lama, Mikey akhirnya beraksi. Setelah mengalahkan Kakucho, Mikey maju, mengalahkan Selatan hampir mati. Takemichi berhenti dan lengannya patah.

Mikey pasti akan membunuh Selatan jika tidak ada yang campur tangan. Terakhir kali, untuk menarik Mikey keluar dari “insting gelap”, Baji mengambil nyawanya sendiri.

Namun, kali ini semuanya sangat berbeda. South bukanlah teman Mikey seperti Kazutora. Apalagi mengulang episode yang sudah digunakan bukanlah arah yang baik.

Melihat Takemichi dipukuli, Senju dan Akashi kemungkinan besar akan turun tangan. Inui, Kokonoi mungkin juga ikut campur. Intervensi mereka akan menjaga South dari kematian.

Pos terkait