Bocoran Spoiler One Piece Chapter 1031 : Iblis Api Konjuro

One Piece chapter 1029
One Piece chapter 1029

HALONUSA.COM – Manga Komik One Piece chapter 1030 telah resmi dirilis kemarin, Jumat 29 Oktober 2021. Lalu, bagaimana kelanjutan pertempuran besar di Onigashima?

Yup, benar sekali, artikel ini akan membahas tentang spoiler Manga Komik One Piece chapter 1031 yang akan dirilis pekan depan.

Bacaan Lainnya

Pada spoiler Manga Komik one Piece chapter 1031 mendatang, kemungkinan besar akan banyak membahas tentang sang pengkhianat dan Shogun Orochi.

Berikut Spoiler Manga Komik One Piece chapter 1031 yang dirangkum Halonusa.com.

Sebelum mengambil napas terakhirnya, Kanjuro menciptakan iblis api raksasa.

Yamato kemungkinan besar akan menjadi orang yang membunuh iblis itu dan cepat atau lambat dia akan bertemu Orochi.

Sementara itu, Big Mom masih belum terkalahkan meskipun menerima serangan kebangkitan Buah Iblis penuh dari Kid dan Law.

Situasi semakin kacau. Geng Kaido perlahan didorong mundur, tetapi “kekuatan baru” mulai beraksi.

Akan berbahaya jika iblis api Kanjuro mencapai amunisi Kaido sehingga harus dihentikan oleh Yamato yang juga mendekat. Setelah berhadapan dengan iblis, cepat atau lambat Yamato akan menghadapi Orochi.

Di tempat lain, CP0 beraksi dan Robin menjadi target mereka. Brook saat ini bersama Robin. Untuk memastikan Robin aman, Franky, Jinbe, dan anggota lainnya harus pergi ke sisi Robin secepat mungkin.

Tergantung pada niat Oda, Topi Jerami harus melawan CP0 dengan sekuat tenaga. Belum jelas apa yang akan dilakukan aliansi X Drake dan Apoo dalam perkembangan selanjutnya, namun hal itu tentu akan berdampak besar pada situasi di Onigashima.

Pos terkait