Spoiler One Piece Chapter 1068: CP0 Sampai di Pulau Egghead, Nami dan Sanji Lakukan Hal Ini

Spoiler One Piece Chapter 1068
Spoiler One Piece Chapter 1068

HALONUSA.COM – Berikut adalah Spoiler One Piece Chapter 1068 yang akan dirilis dua pekan lagi dalam Bahasa Indonesia, karena pkean depan One Piece libur.

Pada One Piece Chapter 1067 lalu kita telah diperlihatkan tentang Luffy yang berada di Pulau Egghead bersama Dokter Vegapunk.

Dalam One Piece Chapter 1067 lalu diperlihatkan bahwa Dokter Vegapunk meminta agar Luffy membawanya keluar dari Pulau Egghead.

Bacaan Lainnya

Pada One Piece Chapter 1068 mendatang akan kembali memperlihatkan apa yang terjadi di Pulau Egghead selanjutnya.

Hal yang akan kembali dimunculkan oleh Eiichiro Oda adalah tentang kedatangan CP0 di Pulau Egghead yang bertujuan untuk membunuh Dokter Vegapunk.

Tapi, untuk membunuh Dokter Vegapunk saat ini tidaklah mudah bagi para agen CP0 tersebut, karena adanya kru Bajak Laut Topi Jerami yang akan melindungi orang pling jenius tersebut.

Kita akan diperlihatkan nanti saat para Agen CP0 sampai di Pulau Egghead dan tentunya semuanya akan disaksikan oleh tim Sanji, Nami, Usop dan Franky yang sedang bersama Punk Shaka.

Mereka memiliki akses CCTV di seluruh Pulau Egghead dan pastinya akan melihat kedatangan dari para Agen CP0 tersebut.

Selain itu, kita juga akan diperlihatkan tentang kondisi Kuma yang ingin pergi pada akhir chapter One Piece lalu.

Begitulah perkiraan Spoiler One Piece Chapter 1068 mendatang yang akan dirilis pada dua pekan lagi. Ingat, ini hanya sebatas Spoiler ya. (*)

Pos terkait