Spoiler One Piece Chapter 1068: Judul impi Seorang Jenius

Spoiler One Piece Chapter 1069
Spoiler One Piece Chapter 1069

HALONUSA.COM – Dalam artikel ini terdapat Spoiler One Piece Chapter 1068 yang akan dirilis dalam Bahasa Indonesia pada akhir pekan mendatang.

Sudah banyak beredar Spoiler One Piece Chapter 1068 yang bahkan sangat melenceng dari alur cerita yang dibuat oleh Eiichiro Oda.

Saat ini, Halonusa.com akan memberikan spoiler One Piece Chapter 1068 yang sudah resmi dikeluarkan oleh Redon yang sangat terpercaya.

Bacaan Lainnya

One Piece Chapter 1068 akan diberi judul Mimpi Seorang Jenius oleh sang penulis Eiichiro Oda.

Pada sampul story kita akan kembali diperlihatkan tentang perjalanan tanpa emosi dari Germa 66.

Pada cover story tersebut, kita akan diperlihatkan tentang pertarungan sang pemimpin dari Germa 66 yaitu Juge yang sedang bertarung dengan Caesar Clone.

Selanjutnya, judul chapter mengacu pada impian Vegapunk untuk memberikan energi gratis kepada semua orang di dunia, tetapi penelitian ini membawanya ke sumber energi kuno yang misterius, itulah sebabnya dia akan segera dimusnahkan oleh pemerintah dunia.

Selanjutnya kita akan diperlihatkan Shaka memerintahkan untuk melepaskan S-Snake, S-Hawk dan S-Shark. Dia juga memberikan izin kontrol kepada Sentomaru.

Setelah itu, pada panel lainnya kita akan diperlihatkan tentang Lucci yang menggunakan Rokuogan di Atlas (PUNK-05), dia rusak parah.

Pos terkait