Spoiler One Piece Chapter 1069: Pertempuran CP0 vs Luffy dan Sentomaru

Spoiler One Piece Chapter 1069 Luffy vd CP0
Spoiler One Piece Chapter 1069 Luffy vd CP0

HALONUSA.COM – Dalam artikel ini terdapat spoiler One Piece Chapter 1069 yang akan kembali dirilis pada akhir pekan depan dalam Bahasa Indonesia.

One Piece Chapter 1068 lalu memperlihatkan beberapa hal yang mengejutkan tentang Dokter Vegapunk dan kedatangan CP0 di Pulau Egghead.

Pada akhir chapter diperlihatkan Robb Luccy melihat Luffy yang sedang terbang menuju awan di Pulau Egghead seperti permintaan dari Dokter Vegapunk.

Bacaan Lainnya

Nampaknya, pertempuran antara CP0 dan Mugiwara Pirates tidak bisa terelakkan lagi dan pertempuran tersebut akan terjadi pada One Piece Chapter 1069 mendatang.

Luffy yang juga melihat Luccy akan melakukan pertempuran kedua mereka setelah pertempuran pertama di Eines Loby pada One Piece Chapter 290 lalu.

Tapi, pertempuran kali ini tentunya akan sangat berbeda dibanding pertempuran di Eines Lobby lalu. Kekuatan Luffy sudah sangat jauh meningkat.

Sementara jika dilihat kekuatan dari Robb Luccy tidak begitu memperlihatkan upgrade yang begitu signifikan saat ia menyerang salah satu Vegapunk.

Jurus yang dikeluarkan oleh Robb Luccy masih sama seperti saat pertempuran di Eines Lobby lalu dan kemungkinan upgrade hanya terhadap damagenya saja.

Meskipun begitu, tetap saja, Robb Luccy telah naik level dari CP9 menjadi CP0 yag merupakan puncak dari karir seorang Cyper Pool.

Pertempuran kali ini juga akan semakin brutal karena kehadiran Sentomaru yang akan berada di pihak Luffy untuk mengusir dan mengalahkan CP0.

Begitulah kira-kira spoiler One Piece Chapter 1069 yang akan dirilis pada akhir pekan mendatang dalam Bahasa Indonesia. Ingat, ini hanya sebatas spoiler ya. (*)

Pos terkait