Suami Digerebek Warga Selingkuh dengan Ibu Mertua, Video Curhat Istri Viral

HALONUSA.COM - Viral curhatan seorang istri di media sosial yang yang mengetahui bahwa suaminya berselingkuh dengan ibu kandungnya.

Diketahui, curhatan tersebut dibagikan oleh akun TikTok @Norma_Risma dan hingga kini sudah ditonton sebanyak 2juta kali oleh warganet.

Ia menceritakan kisah pilunya yang tak menyangkal ibu kandungnya sendiri berzina dengan suaminya di rumah ketika ditinggal saat bekerja.

Hal tersebut bermula ketika warga yang sudah menaruh rasa curiga kepada suami Norma Risma dan ibu kandungnya.

Sang suami ketahuan berzina dengan ibu kandungnya dan tertangkap basah warga sekitar rumahnya.

Norma Risma awalnya tak percaya yang dilakukan oleh suaminya, namun semua terbongkar karena warga menggerebek rumahnya, dan kedapatan mereka tengah berzina, 16 November 2022 lalu.

Lantaran perbuatan yang dilakukannya oleh suaminya tersebut, Norma Risma langsung menggugat suaminya. Diketahui, pasangan ini adalah warga Serang, Banten.

[caption id="attachment_40655" align="alignnone" width="1079"]Suami dan ibu mertua yang ketahuan berzina oleh warga. (Foto: Twitter @avatar_kyoshi77) Suami dan ibu mertua yang ketahuan berzina oleh warga. (Foto: Twitter @avatar_kyoshi77)[/caption]

Kronologi Penggerebekan Suami Selingkuh dengan Mertua


Warga yang curiga menggerebek rumah Norma Risma, saat itu Risma tengah pergi bekerja dan meninggalkan sang suami bersama ibunya di rumah.

Warga mendapati sang suami dan ibu mertua tanpa busana di dalam rumah.

R (Suami Norma Risma) yang panik lalu kabur ke kamar mandi, sedangkan mertua atau ibu Risma lemas tak menyangka jika akan digerebek.

Risma begitu terpukul dan memutuskan untuk menggugat cerai suaminya.

Karena selama ini ia sudah bekerja untuk membantu keuangan suami dan menyiapkan berbagai hal untuk masa depan.

Kini Risma dan suaminya sudah resmi bercerai. Sedangkan ibu kandungnya dan ayah kandungnya juga sudah bercerai.

Berikut isi curhatan Norma Risma dalam video TikTok miliknya @Norma_Risma.

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut.

Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur,

Berarti selama 5thn ini aku cinta sendirian? Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita,

Aku udh siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yg foya foya? Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalo ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet krn ketakuran, apalagi kalo aku belanja ke toko retail tmpt kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki a, tremor, jantung juga berdebar lebih cepet. Pdhl jelas banget kamu tuh ga ada disitu,

Aku gatau a ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu," tulis Norma Risma,"

[embed]https://www.tiktok.com/@user284365778/video/7181036185454693659?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&item_id=7181036185454693659&q=norma_risma&t=1672135328011[/embed]

Hal tersebut mendapat respon dari netizen dan berupaya menenangkan Norma Risma.

"Astaghfirullah hal adzim naudzubillah humidzalik. berkali-kali aku nyebut gara-gara ku baca berulang gak abis piki bgt, semoga kakaknya diberi keiklasan dan kekuatan untuk menjalaninya," tulis netizen.

"Astagfirullah, semangat ya kk," tulis netizen.

"Ga bisa berkata-kata lagi, emang hancur ini," tulis netizen.

"Gue kira ini terjadi di film doang, ternyata... kak sabar ya," tulis netizen. (*)

Berita Lainnya

Index